IKLAN ATAS

Babinsa 01 Tapaktuan Hadiri Program Pentas Seni Siswa SMAN 1

Add caption
Redaksibekasi.com- Aceh Selatan: Babinsa Koramil 01/Tapaktuan Serda Ahmad Kurniawan menghadiri pelaksanaan program SMA Rujukan Tahun 2018 dalam pentas seni siswa, di Lapangan SMA N 1 Tapaktuan Desa Hilir, Aceh Selatan. Senin (10/12/2018).

Dengan Tema "Melalui Ajang Pentas Seni Kita Capai Pembentukan Karakter, Tertanamnya Nilai Budaya Serta Meningkatnya Kreativitas Dan Prestasi Siswa Guna Meraih Masa Depan".

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Tapaktuan Jaspiandi, S.Pd, M.Pd, mengatakan pentas seni ini terselenggara atas dukungan dana dari pusat dan sudah yang ke 3 kalinya.

"Kegiatan ini terus diselenggarakan meski tanpa dukungan dana dari pusat, yakni melalui sponsor SMAN 1 Tapaktuan," katanya.

Lebih lanjut, apabila ada permasalahan murid maka akan diselesaikan oleh paguyuban-paguyuban yang dibentuk oleh para siswa. Sehingga setiap permasalahan yang terjadi selama ini dapat diselesaikan tanpa harus melibatkan para guru bahkan aparat keamanan," tandasnya.

Turut hadir dalam acada Pentas seni,  Kapolsek Tapaktuan AKP Mustofa, Kepala Sekolah SMA N 1 Tapaktuan Jaspiandi S.Pd M.Pd, Wakil Kepala Bank BPD Razi Sabri, Muspika Tapaktuan, Para Guru Dan Staf TU SMA N 1 Tapaktuan."(*) 

Reporter : Luk/Fan
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.