IKLAN ATAS

Dharma Wanita Persatuan Helat Hut ke-19 Se-Kabupaten Bekasi

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 di Gedung Wibawa Mukti, Deltamas Cikarang Pusat.

Acara yang mengusung tema "Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan unsur Pelaksana se Kabupaten Bekasi" ini sangatlah tepat karena pemerintah telah menempatkan kaum perempuan sebagai partner bagi pembangunan.

Pembangunan yang memberikan porsi kepada kaum perempuan untuk lebih eksis meningkatkan peran sertanya. Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah, Uju saat memberikan sambutan pada acara puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19 pada Kamis (13/12).

Uju mengatakan, Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi yang menghimpun istri Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu menunjukan kualitas sebagai pendamping suami yang  mendorong dan mendukung suami dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Menurutnya DWP kabupaten bekasi  harus bisa melakukan perubahan seiring dengan tuntutan perkembangan zaman, sehingga mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas yang berkesinambungan.

"Saya berharap DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan," ujarnya.

Masih kata Uju, dirinya bangga atas keberadaan DWP, yang telah mampu melaksanakan tugas diberbagai kegiatan baik kegiatan bidang pendidikan, ekonomi, maupun sosial budaya sehingga kiprahnya sangatlah penting.

DWP wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke-19 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

"Masih banyak hal-hal yang harus ditingkatkan terus untuk mencapai terwujudnya tujuan organiasi," tutupnya.

Beragam hiburan ditampilkan pada acara tersebut, seperti musik, tari daerah, pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah terkait lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bekasi."(*) 

Reporter : red 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.