IKLAN ATAS

Diduga Menyalahi Aturan, LSM-RIB Laporkan Pokja ULP Pelelangan Gedung DPRD Flores Timur Ke Jampidsus Dan KPPU RI

LSM-RIB Melaporkan Pokja ULP pelelangan Proyek Gedung DPRD Plores timur, 
Redaksibekasi.com- Jakarta: Ternyata bukan hanya isapan jempol belaka, Apa yang menjadi agenda dari Tim Lembaga Swadaya Masyarakat Rakyat Indonesia Berdaya (LSM-RIB) terkait adanya temuan dalam proses lelangnya diduga menyalahi aturan dan terjadi penggiringan pemenang. Melaporkan pokja ULP (pelelangan gedung DPRD Flores timur 2018/2020 ke jampidsus (kejagung) dan ke KPPU RI di jakarta.

"Ya, Hari ini kita hadir di kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jampidsus. Melaporkan Pokja ULP pelelangan Proyek Gedung DPRD Plores timur, Tahun 2018/2020,"kata H Damianus SM Wakil Ketua Umum DPP LSM-RIB. di Jakarta Usai memberikan laporan, Jum'at (21/12).

Diberitakan sebelumnya.
http://www.redaksibekasi.com/2018/12/terindikasi-penggiringan-pemenang.html.

Dikatakan H Damianus SM. Sebelumnya di ketahui dari Tim DPP LSM-RIB mendapati temuan dilapangan, Hal tersebut diketahu dari hasil Investigasi dan temuan dilapangan terkait Proyek Pembangunan Kantor Gedung DPRD Kabupaten Flores Timur dalam proses lelangnya. diduga kuat adanya permufakatan jahat yang terstruktur.

"Pelaporan ini merupakan langkah awal  lembaga (LSM-RIB) dalam rangka melaksanakan tupoksinya sebagai sosial kontrol, Tentunya kepada aparat terkait  dapat memperhatikan dan menindak lajuti laporan kami, atas dasar temuan di lapangan dalam Proses lelangnya diduga menyalahi aturan dan terjadi penggiringan pemenang," tukas H Damianus SM Wakil Ketua Umum DPP LSM-RIB. 

"Salam Rakyat Indonesia Berdaya' Berdaya', Berdaya', Berdaya'," Tutupnya."(*) 

Reporter : Tim
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.