IKLAN ATAS

FPI Babelan Raya Bakal Kumpul Bersama Para Habaib Dan Ulama. Ini Kata Ustd. Abdul Djalil S.pd.I

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan, Dalam rangka Milad FPI DPC Babelan Raya ke-2 Kabupaten Bekasi, Akan mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus diadakan santunan yatim dan Dhuafa. Gelar pelaksanaan acara akan diadakan pada Sabtu malam Ahad (22 Desember 2018) di Halaman Mushola Nurul falah RT 04/04, Ujung Harapan  kelurahan Bahagi Kabupaten Bekasi, (Di Depan Rumah Guru. Aang Ujung Harapan).

"Sengaja acara Milad FPI DPC Babelan Raya ke-2 Kita agendakan bersamaan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW sekaligus santunan Yatim dan dhuafa yang bekerja sama dengan Majlis Silaturahmi "Guru Aang khunaefi,s.pd.I," Kata, Ketua Panitia pelaksana Tahun ini "Ustadz. Abdul Djalil S. pd.I Putra KH. Mawardi Mahfudz. M.Pd. Jumat(21/12).

Dikatakan Ustadz. Abdul Djalil, Diharapakan Dengan diadakannya acara yang penuh makna dan kebahagiaan, karena Momen acara Milad FPI dan Maulidurrosul Nabi Agung, Nabi Muhammad SAW akan di hadiri oleh para Habaib dan sejumlah Ulama terkemuka lainnya. 

"Semoga melalui momentum acar peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW serta Milad FPI DPC Babelan Raya Ke-2 dapat dijadikan ajang silaturamhi antar Majlis taklim dan Majlis dzikir di  wilayah kabupaten bekasi dan sekitarnya," ujarnya. 

"Yah, kita semua berharap ditempat pelaksanaan acara kali ini sebagai titik central Kumpul semua majlis (di Kediaman *Guru Aang* Sebagai Ketua DPC FPI Babelan raya, Sekaligus Pimpinan Majlis Silaturahmi)," Terangnya. 

Lanjut Ketua Panitia, kami mengajak kepada semua lapisan masyrakat untuk bisa hadir pada acara milad FPI DPC Babelan ke-2 pada hari sabtu malam ahad 22 Desember 2018.

"Alhamdulillah seluruh aparatur Pemerintahan daerah dari tingkat Rt. Rw sampai kelurah dan camat mendukung acara tersebut dan Kapolsek serta Danramil babelan pun sudah mengetahui akan acara ini," pungkas ketua panitia dan guru Aang saat kanit intel kapolsek babelan berkunjung ke kediaman guru aang Kamis sore (20-12-2018) kemarin ( Ujde)

​آلسَّـــــــــــــــــــــــلَامُ عَلَيْــــــــــــــــــــــــكُمْ وَرَحْمَةُاللّٰـــــــــــــــــــــــهِ وَبَرَكَــــــــــــــــــــــــاتُهْ​

* KH. NURUL ANWAR.LC (KETUA MUI KAB.BEKASI)
* KH. M. AMIEN NOER .MA
PIMP.UMUM YAYASAN OERGURUAN ATTAQWA KH.NOER ALIE.
* HABIB BAHAR BIN SMITH(MPR)
* HABIB SALIM AL-ATHOS
( KETUA DPW FPI KAB.BEKASI)
* HABIB ALI IBNU JINDAN (AIJ)
* HABIB ALWI AL ATHOS (AL-MUNAWWIR) 
* KH. MIHROB NIMAN 
* KH. ADIBUSSHOLEH. LC
* KH.IMAN  FADLURROHMAN.LC.MA 
* UST. NAWAWI AKSI indosiar
* UST. JAKA SEMBUNG
* DAN ULAMA SERTA HABAIB PARA KYAI SE JABODETABEK

🏳 trafic umbul umbul => 1. *PERTIGAAN PASAR CIPLAK/PERTIGAAN AT TAQWA SAMPAI LOKASI ACARA*
*2.SASAK SMK GELORA/SASAK TELUK PUCUNG SAMPAI LOKASI,"(*) 

Reporter : red 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.