IKLAN ATAS

Giat Jumsih, Kades Karang Asih Bongkar Warung Kosong Sering Jadi Sarang Maksiat

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pemerintahan Desa Karang Asih mengadakan Giat Jumsih (Jumat Bersih). Kegiatan kali ini di pimpin langsung oleh Samsu Dawam Kepala Desa Karang Asih, dengan agenda kegiatan penertiban warung-warung yang sudah lama tidak di isi oleh pemiliknya dijalan setia budi RT.001/06, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (30/11/18). 

"Sengaja kegiatan ini kami lakukan, bersama dengan aparatur pemerintahan Desa dan unsur TNI-POLRI serta warga sekitar dengan sasaran warung-warung yang selama ini dikosongkan telah menjadi tempat ajang maksiat para orang-orang yang tidak bertanggung jawab," kata Kades Karang Asih di lokasi Jumsih.

Beserta aparatur pemerintah desa adakan Jumsih (Jumat Bersih) Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 pagi ini. Samsu Dawam kepada awak media mengatakan bahwa. Dikatakan Samsu Dawam orang nomor satu di Karang Asih, bahwa pembongkaran yang dilakukan kali ini karena banyak warung yang dibuat mesum dan juga membuat jalan menjadi sempit yang mengakibatkan kemacetan.

"Yah...di jalur ini sering terjadinya kemacetan panjang, semoga saja dengan adanya penertiban kali ini, selain meningkatkan K3 dan memperlancar arus lalu lintas," tukasnya. 

Terakhir dikatakan Samsu Dawam bahwa kegiatan penertiban warung kosong ini sebelumnya sudah ada pemberitahuan kepada sipemilik warung.

"Pemerintahan Desa juga sudah bekerja sama dengan pihak Kamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat serta Karang Asih," pungkasnya."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.