IKLAN ATAS

Jum'at Barokah, Polsek Pancur Batu Bagi Bagi Nasi Kotak Kepada Warga Pancur Batu

usai melaksanakan solat Jumat langsung memberikan nasi kotak
Redaksibekasi.com- Sumut: Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir. SH, MH didampingi personilnya usai melaksanakan solat Jumat langsung memberikan nasi kotak kepada pengemudi betor, Bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,SH. Yang langsung di laksanakan oleh staff koorspripim Kapoldasu AKP Rita Halbani.SH. 

Polsek Pancur batu beserta staff koorspripim Kapoldasu AKP Rita Halbani.SH membagikan nasi kotak sebanyak 200 (dua ratus) nasi kotak kepada para pengemudi betor dan anggota dinas kebersihan di wilkum Polsek Pancur batu.14 Desember 2018. 

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir. SH ,MH didampingi Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Ipda Sehat Sinulingga SH mengatakan kegiatan jumat barokah ini bapak kapolda sumut diwakili oleh staff koorspripim Kapoldasu AKP Rita Halbani.SH untuk membagikan nasi kota kepada abang becak dan petugas kebersihan di sekitar kecamatan Pancur Batu.

Semoga dengan dilaksanakan nya rutin kegiatan jumat barokah ini masyarakat dapat lebih dekat dengan Polri, di dalam kegiatan kali ini saya juga menyampaikan pesan pesan kamtibnas kepada masayarakat supaya saling menjaga kemanan lingkungan dan tidak mudah terpropokasi dengan isu isu hoax .Ungkap Kompol Faidir. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir “Kanit lantas, Kanit Provos, Kanit Binmas, dan insan pers Polsek Pancur batu."(*)

Reporter : Red/Leo
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.