IKLAN ATAS

Kades Setia Asih Hadiri Acara Baksos Sunatan Masal Di Villa Mutiara Gading

Acara Bakti Sosial (Baksos) Sunatan massal 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Muhajirin, Perumahan Villa Mutiara Gading Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, Mengadakan Acara Bakti Sosial (Baksos) Sunatan massal bagi anak warga yang ada diwilayah Perumahan Villa Mutiara Gading dan sekitarannya.

Acara Baksos Sunatan massal yang di komandoi oleh H.Slamet Nursaid selaku penanggungjawab acara, Dengan jumlah anak yang dikhitan laki-laki 82 orang yang di tangani langsung oleh 5 Orang Dokter spesialis. Pelaksanaan acara di Masjid Al-Muhajirin Perum Villa Mutiara Gading Desa Setia Asih Kampung Keramat Kecamatan  Tarumajaya. Minggu (23/12).

Dalam acara Baksos Sunatan massal, nampak hadir Kepala Des Setia asih Hj. Siti Komariah.SIp. didampingi Bripka Rudi Hartono, SH, selaku Bhabinkamtibmas beserta rombongan.

"Alhamdulillah, hari ini kita menyaksikan  bersama, Acara Sunatan masal yang di selenggarakan oleh DKM Masjid Al-Muhajirin, Semoga melalui acara ini dapat  meningkatkan rasa kebersamaan, Antar warga di Perum Villa Mutiara Gading khususnya dan Umumnya bagi warga Desa Setia Asih," ujar Hj. Siti Komariah. Minggu (23/12).

"Yah, tentunya aparatur pemerintahan  Desa Setia asih memberikan apresiasi  kepada panita pelaksana Baksos DKM Al-Muhajirin, dalam acara Sunatan masal," pungkasnya."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.