IKLAN ATAS

Kejaksaan Negeri Lingga, Sosialisasi Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi

sosialisasi penguatan jaringan masyarakat anti Korupsi, kolusi, Neotisme oleh Kejaksaan Negeri Lingga 2018 
Redaksibekasi.com- Lingga: Kejari Lingga Imang Job Marsudi mengatakan, dalam mencegah tindakan KKN yang Terjadi selama ini, kejaksaan selalu mengedepankan tindakan penegakan Hukum dengan tegas.

"Namun demikian hal ini tidak juga membuat kasus ini menjadi surut, bahkan tetap saja terjadi korupsi" kata Imang, dalam memberikan pemahaman kepada peserta sosialisasi penguatan jaringan masyarakat anti Korupsi, kolusi, Neotisme oleh Kejaksaan Negeri Lingga 2018 yang dihadiri Para pengusaha dan kepala OPD di jajaran Pemkab Lingga, berlangsung di Gedung Nadional Dabo, Rabu (5/12/2018). 

Dikatakannya selama ini, dalam penindakan tidak juga mendapatkan hasil yang maksimal, Tetap saja masih ada korban paradikma, dan kejaksaan mencoba merubahnya dengan tindandakan pencegahan, 

"pendindakan itu dilakukan sebagai sarana yang terakhir, kita cegah dulu jangan sampai ada tindakan korupsi namun demikian jika masih saja ada tetap akan kita tindak srsuai hukum yang berlaku", ucap Imang Job Marsudi.

Dari awal kita berusaha untuk mencegah terlebih dahulu, barang tentunya melalui tim TP4D. Kami juga berharap dengan dilakukan pengawalan dan pengamanan, agar smuanya dapat berjalan melalui koridornya masing-masing, ucap Imang

Di konfirmasi media ini apakah setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendapat mengawalan dari tim TP4D, Imang mengatakan, semua itu tergantung dari permintaan Dinas.

"jika di-minta tim akan melakukan penelaahan terlebih dulu, apakah perlu dilakukan ataupun tidak, mengingat prioritas dilakukan berskala Nadional yang sangat di butuhkan oleh masyarakat bayak" ucap Imang. 

Selain itu kita juga akan mempertimbangkan SDM kejaksaan dengan jumlah personilnya, belum tentu juga semuanya terdampingi, akan tetapi mestipun tidak didampingi Kejaksan dapat memberikan mendapat Hukum, 

"Bisa dengan melakukan pendampingan ataupun memberikan penyuluhan hukum melalui TP4 D," tutup Imang Job Marsudi."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.