IKLAN ATAS

Menyerap 2000 Angkatan Kerja Baru, Disnaker Kabupaten Bekasi Buka Job Fair 2018

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Memasuki kali ketiga di tahun 2018, Dinas Tenaga kerja kabupaten bekasi kembali membuka" job fair 2018" yang disponsori oleh hebe production dan okekerja.com

kegiatan yang dibuka selama dua hari yaitu tanggal 05-06 Desember 2018, Bertempat di depan kantor kecamatan Cikarang Selatan, jl.Raya Cikarang -Cibarusah. 

Acara "job fair 2018" dibuka secara resmi oleh Ibu Ratna selaku sekretaris dinas ketenagakerjaan (sekdisnaker), 
Dengan diikuti oleh kurang lebih 30 perusahaan ,

"job fair memberikan kesempatan kepada mereka yang belum memiliki pekerjaan untuk mencoba keberuntungan nasib di perusahaan-perusahaan yang sedang merekrut tenaga kerja baru yang berpotensi dibidangnya masing-masing.
kesempatan yang diberikan terbuka untuk umum baik itu pria dan wanita.Darj lulusan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA hingga Perguruan Tinggi," kata Ibu Ratna di lokasi Acara. Rabu (5/12). 

Terpisah, ditemui disela-sela waktu istirahat nya, Ewwy Widiansyah, selaku ketua panitia dari acara Job Fair Nopember 2018 ini menyatakan bahwa job fair kali ketiga yang kita adakan ini masih sama dengan job fair-job fair sebelumnya, masih diikuti oleh 30 perusahaan tetapi kali ini menyerap 2000 angkatan kerja.

"Banyak calon pelamar yang merasa senang dengan diadakannya job Fair seperti ini, karena sedikit banyaknya ini membantu memudahkan mereka (para pencari pekerjaan_red) untuk mendapatkan pekerjaan," pungkas Ewi."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.