IKLAN ATAS

Nekat Terobos Cor-Coran Basah, Ini Kata Warga Pantai Makmur

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Proyek peninggkatan Jalan di sepanjang jalan raya Tarumajaya dan sekitarnya masih sedang dan akan berlangsung pengerjaannya tinggal beberapa persen lagi yang belum  diselesaikan. Kegiata Paket peningkatan  Jalan di Tarumajaya yang dialokasikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018. Yang anehnya lagi proyek peningkatan jalan baru selesai  dikerjakan (belum kering-masih basah-red). Ada saja ulah sejumlah pengendara yang nekad menerobos masuk melintas jalan cor-coran yang masih basah, Padahal sudah di pasang sejumlah pengaman (dengan balok kayu) Kamis (13/12).

"Ada bae pengendara nekat terobos masuk di jalan cor-coran beton yang masih basah (belum berusia 24), padahal sudah ada rambu-rambu pengaman (dilarang melintas), Kata Marudin (37) warga pantai  makmur Tarumajaya.

Dikatakan Marudin, Memang kesadaran warga masih minim, padahal cor-coran  belum kering banget baru tadi subuh di Cor-Coran masih basah sudah dilewatin,padahal ada jalan alternatif untuk kendaraan R2 dan R4,yaitu lewat kampung pegadungan,” kritik Marudin.

Marudin mengkhawatirkan, jika hal ini tidak segera ditanggulangi, maka jalan yang baru saja dicor tersebut akan tidak maksimal ketebalannya. Kalau terus terusan dilewati,ya akan rusak jalan ini,ini kan belum di fungsikan, tambahnya.

karena di cor maka para pengguna jalan yang berasal dari arah segaramakmur menuju arah PLTGU kan bisa lewat kawasan marunda center, sedangkan yang dari selatan dan akan menuju ke utara bisa lewat kampung pangkalan dan kekaur di kampung pegadungan heler, bebernya.

Bersabarlah sedikit,kalau jalan ini bagus dan awet kan kita kita juga yang menikmati,pungkasnya."(*) 

Reporter : inas
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.