IKLAN ATAS

Ny. Eko Syah Putra Siregar, Jabat Ketua Baru, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok

Add caption
Redaksibekasi.com- Depok: Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok melaksanakan kegiatan rapat paripurna, Dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508/Depok, Koorcab Rem 051/Wijayakarta, dari Ny. R. Moch Iskandarmanto kepada Ny. Eko Syah Putra Siregar. Pelaksanaan acara diadakan di Aula Makodim 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jumat (14/12).

Hadir dalam acara, Selain  Ketua Persit lama (Ny. R. Moch Iskandarmanto) dan Ketua Persit baru (Ny. Eko Syah Putra Siregar) yang akan mengisi jabatan, kegiatan Paripurna juga dihadiri oleh Pembina Harian Persit KCK XXII Kodim 0508/Depok, Kapten.Inf. Pardi dan Ketua IKKT Praganti Wira Anggini Ranting 08-Subgartab Depok.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Kodim 0508/Depok Ny. R. Moch Iskandarmanto menyampaikan laporan tentang organisasi yang ia pimpin selama 14 bulan.

"Selamat bertugas kepada pejabat baru dan terima kasih kepada seluruh anggota Persit yang telah memberikan dukungan selama ini,” kata Ny. R. Moch Iskandarmanto.

Di tempat yang sama, pembina harian Persit Kodim Depok Kapten Inf Pardi menyampaikan apresiasinya dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. R. Moch Iskandarmanto yang selama ini telah mencurahkan segenap perhatiannya untuk membina, membimbing dan mengarahkan Persit.

"Semoga apa yang telah ibu baktikan untuk ibu-ibu pengurus dan anggota persit KCK Cabang XXII dapat kami ambil hikmahnya dan bermanfaat bagi kita semua," kata Pardi.

Sementara Ny. Eko Syahputra selaku Ketua Persit baru meminta dukungan dari segenap Pengurus maupun anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penghitungan uang dan penanda tanganan serah terima harta kekayaan serta foto bersama dengan pengurus Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.