IKLAN ATAS

Pameran Kreatif Industri Tahun 2018, Resmi Di Buka Sekda Kabupaten Bekasi

Sekda Kabupaten Bekasi, Uju. 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pameran Kreatif Industri Tahun 2018 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi resmi dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju. Dalam sambutan Plt.Bupati yang dibacakannya, acara yang berlangsung selama 3 hari mulai dari 14 s.d 16 Desember 2018 ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang acara seremoni, informasi, promosi semata tetapi kedepannya memberikan peluang kepada para pelaku UKM untuk meningkatkan produktivitasnya dan juga dapat memiliki daya saing.

"Intinya pameran kreatif Industri harus memiliki pasar bagi pelaku usaha ukm yang ada di Kabupaten Bekasi,"ujarnya saat diwawancarai pada Jumat (14/12).

Sekda berharap ada banyak manfaat bagi pelaku yang ikut dalam pekan pameran Kreatif Industri terutama dalam menjual produk yang dipamerkan. Tidak cuma hanya jadi sekedar pajangan saja tetapi harus ada hasil yang didapatkan seperti produk yang ditawarkan bisa menarik minat masyarakat untuk dijual.

Melalui kegiatan tersebut, Uju menuturkan Pemerintah Kabupaten Bekasi hadir melalui Dinas Pariwisata dalam ajang kegiatan yang dihelat hari ini sampai hari minggu besok. Dari pelaku usaha sendiri mungkin punya rencana tersendiri namun Pemerintah Kabupaten Bekasi akan hadir dan mensupport serta memfasilitasi guna mengoptimalkan kegiatan usaha khususnya UKM. Pemerintah Kabupaten Bekasi akan mensupport dan memfasilitasi guna mengoptimalkan keberadaan pelaku UKM." Katanya.

Dengan wujud seperti ini, kedepan tambah Uju, Sinergisitas Pemerintah Daerah dengan pelaku usaha khususnya UKM bisa terus berlanjut dan terjalin dengan harmonis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kemasyarakatan."(*) 

Reporter : red 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.