IKLAN ATAS

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Tambelang, Camat Joko: Tingkatkan Tali Persatuan Dan Kesatuan Antar-Warga

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambelang: Pemerintah Kecamatan Tambelang menggelar peringatan maulid nabi Muhammad Saw dan musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Tambelang tahun 2018 yang di laksanakan di halaman kantor kecamatan Tambelang, kabupaten Bekasi. Selasa (04/12). Hadir dalam acara, Drs.Joko dwijatmoko, Camat Tambelang, AKP. Suwardi Kapolsek tambelang, Mayor Afriyansah Danramil 10 Sukatani, Sejumlah Kepala Desa beserta para aparatur Desa yang ada di Kecamatan Tambelang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya, tokoh pemuda, Serta masyarakat sekitar di lingkungan Kecamatan Tambelang.
Dalam sambutannya Camat Tambelang Drs.Djoko Dwijatmoko menyampaikan, bahwa momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat di jadikan sarana untuk lebih meningkatkan tali persatuan dan kesatuan antar-warga sekecamatan Tambelang.

"Melalu momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita, Marilah kita  tingkatkan persatuan dan kesatuan antar warga,” Ujar Camat Tambelang, 

Dari pantauan media, Sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Tambelang, diadakan Pawai kafilah dari masing-masing Desa star dari SDN Sukarapih 01 menuju Kantor Kecamatan Tambelang.

"Alhamdulillah kemeriahan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar, Semoga melalui acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga Tambelang dan sekaligus silaturahmi dengan unsur Muspika Tambelang," ujarnya Eko Kosasi kades suka Mantri. 

Dikatakan Lurah suka wijaya H.Harun, Dirinya berharap kedepannya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan Tambelang saat ini bersama Pa Camat Joko, dapat dilakukan secara bergiliran di setiap Desa yang ada di Kecamatan Tambelang.

"Banyak hikmah yang didapat, Jadikan  momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sebagai peningkatan kadar iman Islam kita Kepada Allah SWT, Selain itu juga sebagai ajang Silaturahmi tentunya kita semua harus dapat mengambil pelajaran dan jadikan suritauladan beliau (Nabi Muhammad SAW) dalam aktivitas kehidupan sehari-hari," pungkasnya."(*) 

Reporter : Abidin/IDRIS Boy  
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.