IKLAN ATAS

Pokdar Kamtibmas Setia Asih, Gelar Baksos Santunan Yatim Dan Pemberian Sembako

Add caption
Redaksibekasi.com- Tarumajaya-Pokdar Kamtibmas Sektor Tarumajaya Sub Sektor Jajaran 78 Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Mengadakan Giat Bakti Sosial pembagian Sembako serta Santunan yatim dan kaum Duafa,kamis (27/12/2018).

Giat acara dilaksanakan di Gerbang pintu masuk Perumahan Wahana Harapan kampung tanah tinggi Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Sebanyak 25 anak yatim dan kaum Duafa masing masing mendapatkan satu paket Sembako yang sudah di kemas kedalam kantong plastik.

Kegiatan ini adalah kegiatan perdana yang digagas oleh Pokdarkamtibmas sub sektor jajaran 78 dan mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan seterusnya dan bisa menjadi contoh sub sub sektor lainnya.

"ini kegiatan perdana,mudah mudahan bisa berkelanjutan"ungkap Pak Eman ketua Sub sektor 78.

Sementara itu, Kapolsek Tarumajaya(Agus Rokhmat-Red) Dalam kegiatan bakti sosial    diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Setia Asih Bripka Rudi Hartono SH, Sangat mengapresiasi kegiatan Baksos yang di gagas oleh Pokdar Kamtibmas Sub Sektor  78.

"Yah, Tentunya kami dari Polsek Tarumajaya mengapresiasi kegiatan  baksos dan santunan Yatim-piatu, Semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan dan diikuti oleh Subsektor lainnya," Ujar Bripka Rudi Hartono SH, mewakili Kapolsek Tarumjaya."(*)

Reporter : Marudin
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.