IKLAN ATAS

Rumah Warga Di Grand Permata Resident Sri Amur Di Lalap Si Jago Merah

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun utara: lagi-lagi si jago merah melalap rumah Toto sugiarto (50), seorang warga dilingkungan perumahan grand permata resident(GPR) Rt 008/011 Blok D7  No 8 kp turi bulak pulodaon Ds Sriamur Kecamatan Tambun Utara. Insiden kebakaran terjadi lantaran adanya Kebocoran gas. Rabu (5/12) pagi hari kemaren.

Dari info yang dihimpun awak media di lokasi kejadian, Pada mulanya pemilik rumah,dan putra yang bernama Hilman Harip 28thn, yang sedang menulis lamaran kerja, tiba tiba ada semburan api yang berkobar keras sehingga membuat si ibu dan anak nya kena semburan api yang mengenai tubuh nya.

"Ibu iis terluka bakar dari badan sampai muka.lalu si anak yang bernama Hilman terkena luka bakar di kaki dan tangan nya," kata jaenudin abdulah ketua RT 08.

Dikatakannya, Dengan kejadian tersebut  lalu warga menolong si korban dengan mengeluarkan dari rumah untuk di bawa ke rumah sakit terdekat, sekarang si korban berada di rumah sakit Tiara kebalen,"terangnya.

lalu warga sigap memanggil pemadam kebakaran dan dengan sigap nya pemadam kebakaran datang ke Tkp untuk memadamkan si jago merah, Dengan beberapa menit si jago merah sudah bisa di padamkan," pungkasnya."(*) 

Reporter : Napsiah/anwar
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.