IKLAN ATAS

Tukang Petik Gunakan Kunci 'T' Diringkus. Polsek Babelan Berhasil Amankan Dua Pelaku Curanmor

Add caption
Redaksibekasi.com- Babelan: Dua pelaku pencurian sepeda motor berhasil diringkus jajaran mapolsek Babelan, telah diamankan barang bukti berupa 1 (satu) Unit Sepeda Motor merk YAMAHA Mio Sporty warna Putih tahun 2007 Nopol : B-6275-FLK (milik korban). Sebelumnya, pada hari Rabu (05/12/2018) sekira pukul 16:30 sore di Perum Griya Asri Bahagia Blok J.9/18 Rt. 006/037 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi telah dicuri satu unit sepeda motor (Yamaha-red) yang diketahui oleh Pemilik (MSR-red) bahwa yang mencuri adalah ZA alias PT dan JRS, Kejadian ink langsung  dilaporkan pemilik ke Pihak Kepolisian Sektor Babelan dan tak butuh waktu lama pada hari Kamis (06/12/2018) mapolsek Babelan berhasil meringkus dua Pelaku tersebut.
 
Perlu diketahui bahwa, Pelaku dengan sengaja mengambil barang milik korban (sepeda motor-red) dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci T (kunci T dibuang pelaku masih dalam proses pencarian), Peran pelaku utama pemetik ZA (ditangkap jam 19.40 wib dirumahnya berikut sepeda motor yang dipergunakan untuk melakukan pencurian). Dan JRS berperan sebagai joki (Ditangkap jam 21.30 wib dikontrakan berikut barang bukti sepeda motor Yamaha Mio milik korban). 
 
Adapun Kronologis kejadian yakni, Awal mulanya peristiwa tersebut terjadi pada saat korban sedang berada didalam rumah tiba tiba mendengar suara sepeda motor miliknya.

lalu korban keluar dan melihat seorang laki laki sedang diatas sepeda motornya dan berusaha membawa kabur.
"korban sempat mengenali laki laki tersebut dan berusaha mengejar namun tidak berhasil".

 kemudian korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Babelan, karena identitas salah seorang pelaku diketahui oleh korban, kemudian dilakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku ZA alias PT dirumahnya berikut sepeda motor milik pelaku yang sebelumnya digunakan untuk mencuri sepeda motor korban, 

"Atas pengakuan pelaku ZA alias PT bahwa saat melakukan pencurian bersama JRS dan sepeda motor diambil oleh JRS,"

Dari hasil pengembangan, kemudian Polisi melakukan pencarian terhadap JRS dan pelaku JRS berhasil ditangkap di sebuah kontrakan berikut sepeda motor Yamaha Mio sporty warna Putih milik korban B-6275-FLK,

"Kedua orang pelaku berikut barang buktinya dibawa ke Polsek Babelan guna proses penyidikan lebih lanjut,"(*) 

Reporter : red 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.