IKLAN ATAS

WAKAPOLDA SUMATERA UTARA CEK POS PAM X MANHATTAN JALAN GATOT SUBROTO MEDAN

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Sekira pukul 19.00 Wib, Wakapolda Sumatera Utara Brigjend Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto.SIK,M.Hum.yang di dampingi Kasat Brimob Polda Sumatera Utara Kombes Pol.Djadjuli. SIK serta Kabid Propam Polda Sumatera Utara Akbp.Yofie Girianto. SIK,melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam X Manhattan Jalan Gatot Subroto Medan. Minggu,23 Desember 2018. 

Rombongan Wakapolda Sumatera Utara di Pos Pam X Manhattan di sambut oleh Kapos Pam Ipda.Iwan.SH dan personil yang melaksanakan tugas pada saat itu.

Dalam kunjungannya Wakapolda Sumatera Utara sempat memberikan arahan dan petunjuk kepada personil yang melaksanakan tugas,antara lain, Personil yang melaksanakan kegiatan Pos Pam X Manhattan harus lengkap, Pos Pam harus tetap rapi dan bersih serta menarik, waspada serta antisipasi dari kelompok-kelompok tertentu (Teroris) dan apa bila istirahat lakukan secara bergantian, laporkan situasi perkembangan Pos Pam ke oprator Polsek atau Polrestabes Medan melalui Handy Talky (HT) perjamnya, jangan bosan untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan, karena Pos Pam X Manhattan ini berada di persimpangan jalan dan dekat dengan pusat keramaian (Flaza).

Usai memberikan arahan dan petunjuk, selanjutnya Wakapolda Sumatera Utara beserta rombongan, menyempatkan diri untuk mencek dan melihat-lihat seputaran Pos Pam X Manhattan dan melihat Mushola Mini yang terdapat di area Pos Pam X Manhattan, Wakapolda Sumatera Utara sempat berpesan dan menanyakan, Mushola ini jangan sempat kotor upayakan tetap bersih,di pergunakan apa tidak Mushola ini, Siap Jendral di pergunakan. Ujar Kapos Pam.

Selama melakukan kunjungan, rombongan Wakapolda Sumatera Utara berlangsung dengan aman dan terkendali."(*) 

Reporter : Leo/red
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.