IKLAN ATAS

BLPBJ Kabupaten Bekasi Adakan Bimtek Barang Dan Jasa

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Persiapan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bagi PPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Di Hotel Sakura Park Cikarang-Pusat, Rabu (23/1/19).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan daerah diperlukan inovasi terhadap pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah dengan pemanfaatan teknologi informasi.

Selain itu terang Uju, PPK pengadaan barang dan jasa merupakan garda terdepan dalam menjaga kualitas pengadaan barang dan jasa pemerintah yang transparan dan akuntabel.

"Saya minta peserta agar kiranya mengikuti bimtek dengan baik dan menyimak seluruh materi yang disampaikan oleh narasumber, sehingga pelaksanaan barang/jasa pemerintah di tahun-tahun mendatang dapat dilaksanakan dengan profesionalisme dan mengedepankan prinsip pengadaan yang efektif dan efisien sesuai ketentuan yg berlaku," harapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Yan Yan Akhmad Kurnia, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan PPK dalam membuat perencanaan pengadaan, baik itu perencanaan yang dilakukan oleh tender maupun pengadaan langsung

Pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari yakni dari tanggal 23-25 Januari 2019 yang pesertanya terdiri dari 59 PPK dan Operator.

"Jadi saat ini kita fokuskan ke Perangkat Daerah yang banyak melaksanakan tender dari Dinas PUPR, Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda), Dinas Lingkungan Hidup (LH), RSUD, Bagian perlengkapan dan Bagian umum," ungkapnya."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.