IKLAN ATAS

Edi Sutrisna: 72 Titik Kegiatan Pembangunan Siap Dilaksanakan Tahun 2019

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Sebanyak 72 Titik Kegiatan Pembangunan Wilayah Kecamatan Sukakarya Siap Dilaksanakan di Tahun Anggaran 2019. Hal tersebut disampaikan Kasi Ekbang Sukakarya Edi Sutrisna, S.Ag saat menghadiri acara Musrenbang Desa Sukamakmur pada Senin, (14/01). 

Dikatakannya, Musrenbang desa merupakan sarana penyerapan aspirasi masyarakat, dalam usulan pembangunan fisik maupun non fisik. Diharapkan melalui musrenbang tersebut masyarakat dapat menyampaikan keinginannya dalam pembangunan yang akan didanai baik melalui APBDes, APBD, APBD Provinsi dan APBN," terang pria asli pebayuran kepada Redaksi Bekasi pada Senin, (14/01).

Lebih lanjut, Edi Sutrisna menyampaikan setidaknya masyarakat mempunyai andil dalam pengusulan kegiatan dan dapat didanai oleh dana pemerintah baik pusat maupun daerah. Untuk kegiatan yg ada di masyarakat mungkin ada yang belum bisa di langsung dilaksanakan,  tetapi seluruh usulan kegiatan pembangunan yg memang sangat dibutuhkan dan sesuai ketercukupan anggaran di pilah kegiatan-kegiatan terebut berdasarkan skala prioritas," bebernya.

Ditambahkannya, agar anggaran yg ada bisa cukup dan tepat sasaran, Kecamatan sukakarya terdiri dari 7 desa,  ditargetkan minimal perdesanya dapat direspon usulannya oleh SKPD terkait. Ya minimal 10 kegiatan untuk masing-masing desa dapat terealisasi ditahun anggaran 2020," Tutupnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.