IKLAN ATAS

Edi Sutrisna: Musrenbang Kecamatan Sukakarya, 131 Kegiatan Pembangunan Diusulkan Tahun 2020

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Sebanyak 131 Kegiatan Pembangunan Wilayah Kecamatan Sukakarya Diusulkan Untuk Tahun 2020. Hal tersebut disampaikan Kasi Ekbang Edi Sutrisna, S.Ag saat Musrenbang Tingkat Kecamatan Sukakarya pada kamis, (31/01). Ada 131 Kegiatan Pembangunan Yang diusulkan untuk tahun 2020,"ungkap pria asli pebayuran.

Dikatakannya, Dari usulan tersebut, itu adalah hasil dari musrenbang ditingkat desa, yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Iya, hasil dari musrenbang tingkat desa, dan dari usulan instansi lain,"terangnya.

Lebih lanjut, Edi mengutarakan untuk usulan Desa Sukakarya sebanyak 14 kegiatan, Desa Sukakarsa sebanyak 16 kegiatan, Desa Sukalaksana 14 kegiatan, Desa Sukamakmur 15 kegiatan, Desa Sukajadi 15 kegiatan, Desa Sukamurni 13 kegiatan, Desa Sukaindah 14 kegiatan serta usulan instansi dan Kecamatan sebanyak 25 kegiatan. Semoga seluruh usulan kegiatan pembangunan, dapat direalisasikan ditahun 2020,"harapnya dengan penuh semangat.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya Drs. H. Ida Nuryadi, M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Komisi. II Ibu Mirukyati, Tim Monitoring Musrenbang Kabupaten Bekasi, Danramil Sukatani, Kapolsek Sukatani, Kepala Desa, BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat."(*) 

Reporter : Nilan
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.