IKLAN ATAS

Giat JamDan Perdana, Kolonel Inf Susilo Kumpul Bareng Prajurit Dan PNS Di Aula Wijayakarta Korem 051/Wkt

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Untuk pertama kalinya, dengan Suasana penuh kehangatan dan keakraban, Setelah dilantik Kolonel Inf Susilo menjadi Danrem 051/Wkt oleh Pangdam Jaya/Jayakarta pada hari Jumat yang lalu, di Makodam Jaya. Kali melaksanakan kegiatan perdana 'Jam Komandan' (JamDan) bersama Prajurit dan PNS di aula Wijayakarta Korem 051/Wkt, Senin (28/1/2019).

Danrem 051/Wkt dalam Jam Komandannya menyampaikan sebagai adab orang timur tidak ada salahnya untuk memperkenalkan diri, walaupun sudah tidak asing lagi dimana saya pernah berkunjung di Markas Korem 051/Wkt dalam kegiatan KKL Pasis Danrem tersebar."terang Susilo,

Lebih lanjut beliau menceritakan pengalaman pribadi maupun hal-hal yang berkaitan dengan kedinasan, beliau mengatakan dalam kehidupan ini jangan pernah putus untuk berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa." Katanya.

Sebelum mengakhiri Jam Komandan Danrem berharap untuk kegiatan kedepan seperti bidang Ops laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai petunjuk bidang operasi, juga bidang personel agar dalam hal perijinan disesuaikan dengan ketentuan. Dan untuk Staf Teritorial terus jalin kegiatan komunikasi sosial yang baik bersama aparat Pemda maupun dengan unsur terkait lainnya berikan kesan senyum, sapa dan tetap harus terjalin silaturahmi. " harapnya.

Mengakhiri Jamdannya Danrem 051/Wkt berpesan jaga kekompakan, jaga kesehatan dan keluarga adalah nomor satu.

Untuk kedepannya kita tetap saling menjaga dan berhubungan dengan baik untuk satu sama lainnya." pungkas Mantan Asisten Operasi KasKosterad ini.

Tampak hadir dalam kegiatan JamDan Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Kasi/Pasi Korem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, Kapenrem 051/Wkt, para Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt. (penrem 051/Wkt)."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.