IKLAN ATAS

Kolonel Inf Susilo Jabat Danrem 051/Wijayakarta Yang Baru, Ini Pesan Pangdam Jaya

Add caption
Redaksibekasi.com- Jakarta: Korem 051/Wijayakarta melakukan pergantian pucuk pimpinan yang ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Sudirman Mokodam Jaya, Jalan Mayjen TNI Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (25/01).

Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta yang lama Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun akan menjabat di tempat yang baru di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI-AD) sebagai Pamen Denma.

Bobby Rinal Makmun digantikan oleh Danrem yang baru Kolonel Inf Susilo. Sebelumnya ia bertugas di Kostrad sebagai Asisten Operasi Kaskostrad (Asops Kaskostrad).

Upacara Sertijab langsung dilakukan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto

Menurut Pangdam, serah terima jabatan dan tradisi korps yang didalamnya terdapat proses pelepasan dan penerimaan prajurit perwira Korem 051/Wijayakarta merupakan salah satu implementasi pembinaan personel.

“Ini juga merupakan bagian dari penghormatan serta penghargaan terhadap perwira yang bersangkutan,” kata Pangdam di Makodam Jaya.

Pangdam berharap, kehadiran perwira baru di jajaran satuan Kodam Jaya ini dapat membawa semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Pangdam juga memberi ucapan selamat kepada Kolonel Inf Susilo yang akan bertugas di Korem 051/Wijayakarta.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Sedangkan kepada pejabat lama beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di satuan jajaran Kodam Jaya” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kasdam Jaya, para Asiten Kasdam Jaya, Kabalak Kodam Jaya, Pa LO AL, Pa LO AU, para Dansat, serta Dandim jajaran Korem 051/Wijayakarta."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.