IKLAN ATAS

Malam Pergantian Tahun 2018, Desa Kote Mengadakan Acara Family Gathering

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Di malam pergantian tahun 2018 di Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir tepatnya di POLINDES KOTE "SAKTI" mengadakan acara Family Gathering Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Kader Posyandu dan Warga Desa Kote.

Kegiatan yang digelar dalam acara Family Gathering memiliki makna yang besar dan positif karena tujuannya baik, keluarga yang awalnya jarang berkumpul dan jarang aktif dengan kegiatan tetapi disana semuanya memiliki aura yang ceria dan positif, anak-anak memiliki pancaran keceriaan begitu juga dengan para ibu - ibu saling gotong royong dalam mempersiapkan hidangan dan bapak - bapaknya saling bercengkrama dan bertukar pikiran.

Dalam Family Gathering tidak ada undangan khusus dan special bagi orang - orang tertentu karena dari awal perencanaan, pihak Polindes dan panitia mempersilahkan bagi warga Desa Kote yang ingin datang dan bergabung dalam mempererat tali silaturahmi keluarga.

Hidangan yang disajikan diantaranya soto, sate, ayam bakar, ikan bakar, penaram udang dan hidangan penambah untuk suasana keakraban.

POLINDES KOTE "SAKTI" dalam mengadakan Family Gathering juga bekerja sama dengan Telkomsel, sdr. Dodi selaku pimpinan Telkomsel juga turut hadir dalam tali silaturahmi.

Moment pergantian tahun kami gunakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polindes Kote, Kader Posyandu dan warga Desa Kote sehingga ke depannya tidak ada jarak diantara kami dan kami dianggap sebagai keluarga "Bidan Polindes Kote, Murniati."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.