IKLAN ATAS

Plt Bupati Bekasi: Taman Yang Belum Sempurna Di Anggarkan Lagi Di Tahun 2019

Add caption
Redaksibekasi.com- Cikarang: Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja mengatakan peresmian taman sehati yang hari ini dilangsungkan sejatinya sangat menjadi kebanggaan dan dambaan bagi kita semua. Taman sehati ini sebelumnya sudah ada, namun harus di tata dan di percantik lagi keindahannya di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang di dukung konsep taman bermain.

"Jelas ini sangat menjadi dambaan sekali bagi masyarakat dan kita semua dengan ada nya penataan dan percantik taman dengan sarana pendukungnya,"ujar Plt Bupati Bekasi yang di wawancarai di sela-sela usai peresmian, jumat (28/12/2018).

Menurutnya, bukan hanya taman sehati saja yang hari ini simbolis di resmikan secara bersamaan tetapi ada juga taman yang di cibitung, hyundai, cikarang utara, dan lainnya. Tentunya nanti juga ada harapan di tahun 2019 untuk melakukan penataan kota Kabupaten Bekasi agar terlihat lebih indah lagi.

Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat taman tematik sehati ini. Karena taman ini terbuka untuk umum, maka dari itu perlu ada himbauan kepada para pengunjung untuk mau menjaga dan merawat pula keindahan taman yang sudah tertata dengan rapih.

"Kedepannya mungkin perlu dilakukan penataan bagi wajah kota Kabupaten Bekasi agar terlihat lebih bersih dan indah seperti kota lainnya,"ungkapnya

Eka menuturkan saat ini kondisi taman yang ada di beberapa wilayah sudah ada cukup tertata dengan baik. Mungkin bagi taman yang belum nantinya di 2019 akan dianggarkan lagi, lantaran anggaran yang ada tidak mencukupi sehingga taman yang ada belum sepenuhnya sempurna.

"Maka dari itu mulai dari sekarang, cukup di lakukan pemantauan dan pengawasan agar taman-taman yang sudah terbangun saat ini bagaimana bisa tetap dalam keadaan indah, rapih dan bersih," pungkasnya."(*)

Reporter : red 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.