IKLAN ATAS

Polres Lingga Amankan Satu Orang Pengusaha Kapal Kayu Ilegal

Poto ilustrasi 
Redaksibekasi.com- Lingga: Diduga beraktifitas selaku Pengusaha Galangan Kapal Ilegal, satu orang warga berinisial AC (38) asal Sulawesi yang beralamat Jl. Terus RT.04 RW.0I Dusun II Remik Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri) diamankan Unit Satreskrim Polres Lingga.

Bertempat warung kopi 889 Dabo dikatan panjang lebar. Bang, kemarin sore tepatnya pada Kamis (03/01) sekira pukul 17.00 Wib AC (38) ditangkap Polisi dilokasi galangan kapal tempat Ia bekerja dan langsung dibawa ke Kantor Polres, Ujar Nara sumber terpercaya kepada awak media, Jum'at (04/01) sekira pukul 20.00 Wib malam.

Selanjutnya untuk kebenaran terkait Informasi yang dipaparkan oleh nara sumber terpercaya, saat dikonfirmasi melalui via pesan whatsApp handphone seluler, Kasatreskrim Polres Lingga AKP Yudi Arfian menanggapi melalui Via Telpon Seluler dan membenarkan terkait Informasi yang dipaparkan nara sumber sebelumnya.

Assalamualaikum, benar bang kita ada mengamankan saudara AC pada Kamis sore (03/01) kemarin, namun sekarang masih dalam proses Lidik untuk diminta keterangan saja dulu, terkait apa hasil akhir lidiknya, nanti akan kita sampaikan agar beritanya tidak terpenggal dan jelas penyampaian sajian informasinya dan jika bisa jangan di expos dulu bang, Ucap AKP Yudi Arfian selaku Kasatreskrim Polres Lingga, Sabtu (05/01) sekira pukul 10.30 Wib.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Lingga dan dengan menjaga rasa kebersamaan dan saling menghargai untuk pemberitaan akan menunggu konfirmasi selanjutnya.

Namun mirisnya, pada Sabtu (05/01) Malam Minggu sekira pukul 20.30 Wib bertempat yang sama warung kopi 889 Dabo Kecamatan Singkep disampaikan salah rekan media, "Ijin ketua terkait perkara diamankan seorang pengusaha galangan kapal Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan ada kabar tidak baik yang saya dengar secara langsung", ujarnya.

Bertempat di POSCO Caleg Partai PDI Jl. Kapitan Dabo Kecamatan Singkep ada salah seorang yang tidak saya kenal memaparkan, terkait kasus dugaan usaha galangan kapal Ilegal berinisial AC (38) yang diamankan kepolisian akan segera diselesaikan dengan tutup perkara akan dirundingkan sebesar Rp.20 Juta, sesuai sudah jalan tiga hari diamankan tidak ada dipublikasikan dengan alasan "UNTUK WARTAWAN AMAN SUDAH DIKONDISIKAN".

Terkait juga apa yang saya sampaikan kepada ketua ini walaupun agak sedikit kurang jelas saya sempat merekam apa yang dibicarakan, dan walaupun tidak kenal tanpa diketahui secara sekilas sempat juga saya fhoto bapak yang menyebutkan perkara penyelesaian permasalahan ke-Mako Polres Lingga, tutupnya."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.