IKLAN ATAS

Tetapkan Prioritas Usulan, Desa Sukajadi Gelar Musrenbang

Add caption
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka menampung aspirasi dan menetapkan usulan, Desa Sukajadi Gelar Musrenbang pada senin, (14/01), bertempat diaula Desa Sukajadi. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Sukajadi H. Eman Supriatna, Sekdes Umar Amirudin, Ketua dan Anggota BPD, Tim Monitoring Kecamatan Indra, SE, Bimaspol Jumadi, Babinsa AD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta Masyarakat Desa Sukajadi.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sukajadi H. Eman Supriatna mengucapkan terima Kasih atas kehadiran semua unsur, sehingga Musyawarah Rencana Pembangunan ini dapat adakan. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir semoga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,"ungkap pria yang sudah menjabat tiga periode.

Dikatakannya, Musrenbang Desa adalah tindak lanjut dari hasil musdus yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, sehingga saat ini usulan dan aspirasi masyarakat untuk kegiatan tahun anggaran 2020." Semoga semua usulan dan aspirasi masyarakat dapat terealisasi semuanya,"tukasnya dengan penuh semangat.

Ditempat yang sama, Sekdes Sukajadi Umar Amirudin mengutarakan kegiatan pembangunan yang ada di desa Sukajadi untuk tahun anggaran 2019 ada 11 titik, dan yang belum terealisasi kuta usulkan kembali untuk tahun berikutnya. Ya, ada 11 titik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh dinas terkait,"tegasnya kepada Redaksi Bekasi pada senin, (14/01) saat memaparkan seluruh usulan hasil musrenbang.

Dirinya berpesan, agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam pembangunan desa sukajadi, sehingga desa sukajadi lebih baik dan maju lagi. Mari kita bersama membangun desa sukajadi ini, agar kedepan lebih baik dan maju lagi,"harapnya dengan penuh semangat.

Terpisah, Kasi Ekbang Sukakarya Edi Sutrisna, S.Ag mengharapkan kepada seluruh desa yang melaksanakan Musrenbang, Agar dapat dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada. Ya, harus sesuai dengan mekanisme dan aturan, sehingga kegiatan usulan tidak tumpang tindih dengan kegiatan yang akan direalisasikan,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.