IKLAN ATAS

Tim Kemanusiaan PJB Muara Tawar Sambangi Panti Rehabilitasi ODGJ Di Sumber Jaya

Perwakilan Manajemen PT. PJB Up Muara Tawar Tarumajaya dan rombongan didampingi Anggota Ikatan Wartawan Online (IWo) Kabuaten Bekasi
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Sebagi bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Perwakilan Manajemen PT. PJB Up Muara Tawar Tarumajaya dan rombongan didampingi Anggota Ikatan Wartawan Online (IWo) Kabuaten Bekasi, Mengunjungi Panti Rehabilitasi Cacat mental/Disabilitas Mental/ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) di Yayasan Alfajar berseri, Sumber Jaya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

kehadiran Tim Manajeme PT. PJB UP Muara Tawar di pimpin langsung oleh Catur didampingi, Mas Awang, H. Bambang dan Anggota tim lainnya serta Cecep AS,  Anggota IWO kabupaten bekasi yang turut membantu memberikan masukan terkit Agenda kegiatan hari ini, kehadiran Tim Diterima langsung oleh Heri, selaku Penanggung Jawab Panti di Kantor LKS AlFajar berseri.

"Yah, Sengaja hari ini Tim manajemen PT. PjB UP Muara tawar didampingi rekan Anggota IWO melakukan kunjungan Ke Panti LKS Alfajar Berseri, Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan," Kata Catur dilokasi Panti Alfajar Berseri, Selasa (29/1).

Sebelumnya di ketahui Perwakilan dari PT. PjB Up Muara Tawar  telah melakukan  Survei lokasi Panti/LKS Alfajar Berseri Bekasi, Atas saran dari rekan Anggota IWO kabupaten, beberapa waktu lalu dan pada saat itu diterima langsung oleh H. Marsan Susanto selaku Pengelola/Ketua LKS Alfajar berseri.

"Dari kunjungan pertama tersebut  selanjutnya dibangun komunikasi Antara Pihak Panti dengan pengajuan bantun (proposal) yang ditujukan ke Manajemen  PT. PJB UP Muara tawar," kata H. Marsan Susanto.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut  Tim Manajemen PJB UP Muara Tawar menyempatkan diri melihat proyek pembangunan gedung perawatan yang sedang dalam pengerjaan serta mencermati kondisi linggkungan panti seluas 8000 Meter, Sebagian tim merasa terenyuh melihat sejumlah pasien ODGJ di ruang Jeruji besi, terlihat begitu tenang dalam pengawasan pengelola  Panti.

Di akhir Kunjungan, Tim Kemanusiaan PJB Muara Tawar memberikan Bantuan dana (*) yang diserahkan langsung kepada Penanggung Jawab Panti LKS AlFajar Berseri.

"Ya, Inilah yang dapat kita berikan, Hari ini kita Serahkan bntuan dana kepada Panti rehabilitasi Disabilitas Mental/ODGJ, Untuk membantu proses Pembangunan infrastruktur serta pembangunan lainnya, "ujar H. Bamabang.

Dikatakan H. Bambang, kehadiran kita kali ini di Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental merupakan kali ke dua dan Untuk kali kita berikan sejumlah Uang untuk kepentingan  di Panti, Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat.

"Semoga Bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan kita berharap, Setelah keliling  Panti serta melihat langsung kondisi panti yang di Huni oleh 317 pasien ( L/P), kedepannya akan terus kita bangun  komunikasi aktif dengan pihak panti tentunya atas atas izin Pimpinan pusat," pungkas H. Bambang didampingi Catur."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.