IKLAN ATAS

WAKAPOLDASU BERSAMA KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID TAUFIQ MEDAN

Add caption
Redaksibekasi.com- Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusindwihananto,SIK, MHum bersama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan sholat subuh berjamaah dan menyampaikan pesan kamtibmas dimasjid Taufiq di Jalan Masjid Taufiq lingkungan 6 Kelurahan Tegal Rejo Medan,Rabu (16/1/2019).

Kegiatan sholat subuh berjamaah ini dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusindwihananto, SIK,MHum, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin,SH, Camat Medan Perjuangan Fahri Matondang, Wakapolsek medan timur Akp Rosmery, Lurah Tegal Rejo,Bkm Masjid Taufik H Suhardiman Efendi,SE, Kepala Lingkungan 6 Safii tanjung, Kepala Lingkungan 7 Ilham,Personel Polda sumut, Personel Polrestabes Medan, tokoh masyarakat serta jemaah masjid Taufiq yang melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKM Masjid Taufiq Medan,sholat subuh berjamaah,Wakapolda Sumut menyampaikan pesan Kamtibmas dan foto bersama.

Wakapolda Sumut Mengatakan Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalahProgram Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi yaitu Menyapa Subuh.

Saya sampaikan Masalah Narkoba saat ini adalah musuh bersama.ada yang ingin pecah belah kita dengan berbagai cara.Salah satunya melalui Narkoba,isu sara,hoax dan ujaran kebencian.

Kita harus pintar dan harus bersama-sama bergandeng tangan.kalau bisa kita datangi kerumah-rumah warga dan ajak sholat bersama.

Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan Pemilu,Situasi meningkat dan jangan terpengaruh diadu domba dan terpecah belah. jaga kerukunan umat beragama.Walaupun pilihan berbeda tapi kita tetap bersatu.Konten Hoax jangan cepat dipercaya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dalam pesan Kamtibmasnya mengatakan kegiatan sholat subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Saya berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid supaya masyarakat menjadi baik, sehingga terciptanya memelihara keamanan dan ketertiban. "Ke depan, mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga, tetangga dan saudara untuk memelihara keamanan dan ketertiban," ajak Kombes Pol Dadang."(*) 

Reporter : Leo/red
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.