IKLAN ATAS

30 Drum Dan 1 Gudang BBM Jadi Korban Amuk Si Jago Merah

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Moh.afian as Aling (38) pemilik gudang dan korban luka bakar dari gudangnya di desa tanjung irat kecamatan singkep barat. Kejadian di perkirakan jam 9.30.sperti yang di sampaikan ependi RT 1 dusun 1 desa tanjung irat. (7/2). menerangkan.

"kejadian bermula, aling (38) pemilik gudang minyak bensin dan solar mau melakukan aktifitas sehari harinya dengan memindahkan minyak dari drum ke dirjen yang kosong dengan menggunakan mesin robin sbagai alat sedot minyaknya,namun saat mesin robin di hidupkan timbul percikan api dari kenalpon mesin robin hingga menimbulkan percikan api.yg menyambar minyak yg berdekatan di dalam gudang hingga menimbulkan api dan seketika membesar. Aling berusaha mematikan api namun tidak bisa hingga tubuhnya ikut terbakar. lalu aling keluar meminta bantuan warga".sperti yang di kutip darwan dari keterangan aling kepada warga. api berhasil di padamkan warga dengan menggunakan alat seadanya, namun gudang aling sudah rata di lalap api dan alingpon di larikan ke RSUD dabo utk mendapat perawatan medis. ungkap darwan kades yang juga ikut serta mematikan api.

Dari data yang dapat di himpun gudang aling ini selalu menyimpan bahan bakar minyak bensin dan solar untuk kebutuhan warga desa tanjung irat.dengan stok bahan bakar minyaknya kurang lebih 30 drum. semua stok bahan bakar minyak ini rata dengan tanah bersama gudang minyak di lalap api. Saat ini korban sedang di lakukan perawatan medis di RSUD.

Dr. Asri wijaya, Dir RSUD dabo. membenarkan dan menyebutkan, korban luka bakar ini terdapat pada kaki kiri kanan.lengan kanan dan leher serta bias pada muka.di dalam iatilah medis luka bakarnya dalam katagori derajat dua atau dengan persentase 61% dari tubuh.namun dari luka bakar tersebut tidak ada yang hingga menyentuh pada orgen vital dari tubuh korban atau pun luka bakarnya hanya pada kulit luar saja.namaun begitu saat ini sedang ditangani pihak medis RSUD dabo.dan akan melihat dari hasil medis guna mengambil langkah langkah selanjutnya.tutup dr asri."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.