IKLAN ATAS

Berjibaku Dengan Lumpur, Kades Setia Mulya Laksanakan Giat Bersih-Bersih Saluran Bersama Unsur Muspika

Kades Setia Mulya Giat Gotong Royong 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Dalam rangka Pelaksanaan Monitoring K3 Tingkat Kecamatan Tarumjaya Tahun 2019, Masyarakat Desa Setia Mulya bersama aparatur Pemerintahan desa serta Unsur Muspika kecamatan Tarumajaya melaksanakan Giat kerja bakti. pembersihan saluran dengan titik lokasi kegiatan di Jalan raya Tarumajaya desa setia mulya kampung Bogor RT 01/01 sampe dengn RT 02/02. Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi. Sabtu (9/2).

Disela kegiatan acara kerja bakti, Kepala Desa Setia Mulya H. Ahmadi mengatakan, Alhamdulillah Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di wilayah setia Mulya berjalan lancar, Kehadiran warga kumpul bareng bersama staf Desa Setia Mulya  bersama unsur Muspika cukup Antusias saling berjibaku dengan lumpur.

"Kegiatan Kerja bakti menjadi kegiatan  rutin mingguan Aparatur Desa Setia Mulya, Akan tetapi kegiatan kerja bakti kali ini dihadiri langsung oleh Unsur Muspika Tarumaja sekaligus dalam rangka Pelaksanaan Monitoring  K3 Tingkat  Kecamatan Tarumjaya Tahun 2019," Kata Kades Setia Mulya H. achmadi.

"kegiatan ini untuk mencegah dan meminimalisir banjir di saat musim hujan ini serta agar masyarakat Setia Mulya terhindar dari terjangkitnya Penyakit  DBD," tukasnya.

Hal senada dikatakan Cipung Kaur Pembangunan Desa Setia Mulya. Kegiatan ini rutin di lakukan setiap sabtu untuk menjaga lingkungan kita bersih dan indah. Tak henti-hentinya kami mengajak masyarakat beserta perangkat Desa untuk Selalu menjaga lingkungan bersih," tutupnya."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.