IKLAN ATAS

IWO Kabupaten Bekasi Gelar Tasyakuran, Peringati HUT Ke-1 Dan HPN ke-71, Ini Kata Dwi Septiaji

Hut ke 1 Ikatan wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Momentum kemeriahan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi diperingati dengan penuh kesederhanaan tapi lebih bermakna, Untaian doa dan tasyakuran serta Pemotongan tumpeng menjadi rangkaian acara HUT Ke-1DPD IWO Kabupaten Bekasi, Sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 tahun 2019, Pelaksanaan acara bertempat di Ruko Grand Win Tamsel,  Bekasi.

Turut Hadir dalam acara HUT Ke-1DPD IWO Kabupaten Bekasi dan HPN ke-71, Dwi Septiaji Ketua IWO kabupaten bekasi didampingi Ade Muksin selaku Sekretaris, Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan, didampingi sekretaris, dihadiri pula oleh Ust, H. Andi Rachman dari Tambun Utara (Do'a), serta sejumlah  pengurus dan Anggota IWO Kabupaten Bekasi, Sabtu (09/02/2019).

Dwi Septiaji, Ketua Iwo Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan, Sangat bangga dengan para pengurus IWO Kabupaten Bekasi yang bisa solid dalam menjaga keberadaan IWO Kabupaten Bekasi, dan dirinya bersyukur Pada HUT Ke-1 sudah memiliki Kantor Sekretariat yang baru.

"Alhamdulillah kita (IWO Kabupaten Bekasi) sudah ada kantor sekretariat yang Baru dikawasan Kalimalang tambun selatan ini," kata Dwi Septiaji, dengan penuh semangat.

Disela-sela sambutannya, Ketua IWO Kabubapten Bekasi menyampaikan  Susunan pengurus IWO yang baru,  Diantaranya sekretaris baru IWO Kabupaten Bekasi yaitu Ade Mukhsin (FHI) dan Humas digantikan Dedi juneska, sedangkan Ahmad suryadi (are Wajah Bekasi) di bidang usaha, Untuk SK nya sedang diproses di pengurus pusat. dan insya Allah sebelum Rakernas sudah jadi SK nya.

Lanjut Ajie (sapaan akrab Dwi Septiaji-red) Saya juga merasa bangga dengan kesolidan IWO kabupaten Bekasi karena kita mampu melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan acara jelang HUT Ke-1 dan HPN Ke-71, walau dana itu sendiri dihasilkan dari anggaran patungan dari para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi.

"Sebagai Ketu IWO, Saya berharap untuk kedepannya eksistensi IWO Kabupaten  Bekasi dapat terus terjaga, kesolidan dan silaturahmi antara semua pengurus IWO Kabupaten Bekasi akan terus kita tingkatkan," pungkasnya.

Dalam acara tersebut, Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nendi Kurniawan memberikan ucapan selamat Hari jadi IWO kabupaten bekasi Ke-1, Semoga kedepannya lebih sukses lagi," Ucap Iwan Nendi, 

Dikatakan Iwan nendi, Dalam rangka jelang Rakernas IWO, Sedikit memberikan  masukan agar nantinya memiliki arah dan tujuan yang sama dan menjadi agenda pembahasan dalam Rakernas IWO bulan Maret 2019 mendatang.

"Bahwa Wartawan Media Online harus bersama sama mendobrak Undang Undang Pers No 40 Tahun 1999 agar bisa Kekinian dan mencantumkan media Online dalam UU Pers tersebut," ujarnya.

"Media online punya PR besar karena dalam UU pers tidak diterangkan terkait bahasa "online", saya berharap melalui IWO kita bersama sama mendorong untuk bisa dicantumkan dalam UU Pers, saya menilai UU pers tidak kekinian dan tidak mengikuti era digital dengan tidak dicantumkan bahasa media Online dalam undang undang Pers," pungkas Iwan Nendi."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.