IKLAN ATAS

Ketua GRANAT Bekasi Utara, Hadiri Acara Ujian Kenaikan Tingkat Karate Perguruan KKNSI

Acara yang dihadiri kurang lebih 150 peserta karateka
Redaksibekasi.com- Bandung: Muhammad Firdha Nurul Islami yang merupakan Ketua GRANAT( Gerakan Nasional Anti Narkotika) Bekasi Utara, yang juga pernah mendapatkan Penghargaan Community Anti Drugs of America (CADCA), menghadiri acara ujian kenaikan tingkat karate Perguruan Kesatuan Karatedo Naga Sakti Indonesia (KKNSI) untuk pengurus propinsi Jawa Barat. 

Acara yang dihadiri kurang lebih oleh 150 peserta karateka ini bertempat di Villa Istana Bunga Cisarua Lembang Kabupaten Bandung Barat, tanggal 03 Pebruari 2019, sosok yang lebih akrab dipanggil Mas Firdha Ini, yang tidak lain juga merupakan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (BINPRES) KKNSI JABAR menaruh harapan penuh kepada seluruh karateka untuk tetap bersemangat berkompetisi satu dengan yang lainnya.

Firdha terus menghimbau kepada seluruh peserta karateka yang hadir agar tidak mudah menyerah untuk meraih suatu kemenangan dengan membawa dan mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Harapan saya kedepannya dengan diadakannya ujian kenaikan tingkat ini agar para karateka terus semangat berlatih dan dapat terus meningkatkan prestasi pada kejuaraan daerah, nasional, maupun internasional," ujarnya.

Lanjut Firdha yang saat ini juga merupakan salah satu wasit juri nasional PB FORKI (Pengurus Besar Federasi Olahraga Karatedo Indonesia) dan sudah menjadi pemegang Sabuk hitam Karatedo DAN 3 pula.

"kami beserta seluruh karateka di dunia juga berharap agar cabang olahraga karate dapat masuk pada olimpiade tahun 2020 yang akan diadakan di Jepang sebagai tuan rumah" ringkasnya."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.