IKLAN ATAS

Lurah Royadi Kumpul Bareng Warga, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kedungringin

Acara peringatan maulid nabi muhamad saw 
Redaksibekasi.com- Sukaringin: Ratusan Warga kampung kedung ringin, khususnya RT 02/01 Desa sukaringin kecamatan sukawangi, Sejak pagi hari nampak hadir berbondong-bondong memenuhi halaman 'Masjid Nurul Huda Kampung Kedungringin, Dalam rangka menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1440 H.

Untaian zikirullah sholawat dan tausyiah merupakan rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, yang di selenggarakan oleh Panitia DKM Masjid nurul huda di kp.kedung ringin rt 02/01 desa sukaringin kecamatan sukawangi kabupaten bekasi.

Turut hadir dalam acara peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW, Royadi  kepala desa sukaringin, Penceramah  kondang  Ustadz. Nawawi al- aksi dari cikarang, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, unsur TNI dan polri, Pemuda masjid serta masyrakat sekitar dan undangan lain nya sabtu (2/02/2019).

Royadi selaku orang nomor satu di wilayah Desa Sukaringin, menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW  merupakan bentuk manifestasi iman serta rasa mahabbah kita sebagai umat Kanjeng Nabi kepada baginda rosul nabi muhamad saw.

"Beliau sebagai nabi dan rosul pamungkas para nabi yang memiliki visi penyempurnaan akhlak yang di utus dengan misi sebagai rahmatan lill a'lamin sebagai penyeru sekalian alam," ujar Kades Royadi.

Lebih lanjut kata kades royadi peringatan maulid nabi muhamad saw. Merupakan momentum silatuhrahmi antara tetangga dan warga lain nya di wilayah nya kp kedung ringin dan sekitar nya serta mendapat kan Tausyiah dari ust. Nawawi al-aksi dari cikarang dan para guru-guru lain nya.

Lanjut Kades Royadi, Acara peringatan maulid Nabi Muhamad SAW sudah menjadi tradisi dan budaya yg berlangsung sudah ber àbad'-abad di seluruh tanah air dengan tujuan meningkat kan rasa mahabbah kepada nabi dan rosul muhamad saw.

"Sebagai ajang tali kasih memper erat tali silaturrahmi antara tetangga yang dekat maupun jauh yang berada di sekitar masjid atau mushola serta mendapatkan penyejuk iman dari para Guru-guru kita," pungkas kades Royadi."(*)

Reporter : Abidin
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.