IKLAN ATAS

Potong Rambut Gratis, Caleg DPRD Dariyanto.s.kom Gelar Baksos Di Aren Jaya

Dariyanto S.kom Caleg DPRD kota Bekasi Nomor Urut 2 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Figur pemimpin Calon Dewan Kota bekasi yang satu ini patut diapresiasi, Lantaran dalam setiap Kegiatan yang dilakukan ada beda dengan calon dewan Lainnya.

Dariyanto.s.kom Caleg DPRD kota Bekasi Nomor Urut 2 dari partai Golkar, beliau selalu bersosialisasi dengan warga bekasi timur dan selatan dengan mengadakan baksos pemeriksaan kesehatan gratis tensi darah dan pembagian kaca mata baca serta yang jarang dilakukan caleg lainnya, Ada  gratis potong rambut.

"kegiatan Baksos  lKesehatan sudah berjalan semenjak beliau jadi calon anggota legeslatif di thn 2014 hingga menjadi anggota dewan di tahun itu sampai sekarang mencalonkan kembali, Hampir setiap sabtu minggu kegiatan tersebut berjalan bersama team baksos Dariyanto s.kom," Kata Ibu Umi Warga Aren Jaya. Minggu (10/2).

Sementara itu dari pantauan di lokasi, Tim pemandu acara melakukan persiapan untuk acara simulasi tentang pencoblosan yang benar pada" Pemilu 2019 untuk bisa tepat sasaran dapat mencoblos Caleg no urut 2, Sementara seluruh peserta yang hadir antri pembagian kacamata baca gratis.

"Mari, Sama-sama kita jaga lingkungan, dalam rangka menuju pesta demokrasi ini secara demokrasi tidak ada gesekan yang besifat negatif saling menjaga keamanan demi terciptanya pesta demokrasi aman sejahtra dan tentram nanti di bulan april," pesan Singkat Dariyan S.kom  Caleg No urut 2 Partai Golkar dihadapan Ratusan Warga RW 17 Aren jaya."(*) 

Reporter : Bosanopa
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.