IKLAN ATAS

Sempat Viral Seorang Nenek Yang Hidup Sebatang Kara, Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago Berikan Bantuan

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, SH,MH mendatangi rumah nenek sebatang kara beri bantuan Sembako 
Redaksibekasi.com- "Viral" di media sosial mengenai seorang nenek yang hidup sebatang kara di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, SH,MH langsung mendatangi rumah nenek tersebut. Didampingi Kanit Binas polsek Pancur Batu dan personil, Kompol Faidir Chanigo menuju ke rumah nenek Jeki yang berada di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu, dimana lokasi tersebut adalah wilayah hukum Polsek Pancur Batu.
Setibanya di rumah nenek Jeki Kapolsek Pancur Batu langsung memberikan bantuan sembako, dan beras untuk dapat dipergunakan untuk kebutuhan nenek tersebut.

Nenek Jeki mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pancur Batu karena telah datang untuk memberikan bantuan sembako kepada dirinya.

Nenek Jeki juga berharap ada nya pihak yang mau membantunya untuk memperbaiki rumah nya yang sudah hampir ambruk.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ,SH ,MH mengatakan bahwa kegiatan kali ini adalah kegiatan  Jumat berokah Polsek Pancur Batu, kali ini dirinya datang bersama Kanit Binamas dan personil Polsek Pancur Batu  Mendatangi rumah beberapa warga dan salah seorang warga yang berada di Desa Namorih Nenek Jeki yang sempat viral di media sosial ungkap Kapolsek 

Sempat viral di media sosial mengenai nenek yang hidup sebatang kara dirumah yang berlantikan papan dan kami juga memeberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga yang sangat membutuhkan sembaku untuk dapat dipergunakan dalam kehidupan nya."(*) 

Reporter : Leo/red
Editor :Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.