IKLAN ATAS

Suyono, S.Sos Nomor Urut 1, Caleg Berkarya Dapil IV Siap Mendulang Suara Sebanyak-Banyaknya. Ini Program Unggulannya

Add caption
Redaksibekasi.com- Bekasi: Tekad serta Niat yang kuat untuk membangun Kabupaten bekasi tercinta menjadi cita-cita luhur Suyono S.Sos (Sering di sapa Pa Yono-red) salah satu calon Legislatif (Caleg DPRD  Kabupaten Bekasi) dari 'Partai Berkarya' Besutan HMP atau sering di kenal (Tomy Soeharto).

Suyono S.Sos terdaftar di KPUD kabupaten bekasi sebagai Caleg Partai Berkarya Daerah Pemilihan (Dapil) IV,Nomor Urut 1 (satu). Meliputi wilayah Kecamatan  Babelan, Tarumajaya, Tambun Utara,  Tambelang dan Sukawangi.

Kepada rekan media Suyono S.Sos dengan Mantap memaparkan motivasi beliau untuk terjun bebas buat membangun Kabupaten bekasi.

"Ya, Kita akan menyikapi dan melakukan pembenahan-pembenahan dalam banyak hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kabupaten khususnya Dapil IV dan Umum masyarakat yang ada di 23 kecamatan. Seperti halnya tentang lahan pertanian produktif dan alih pungsi lahan pertanian menjadi lahan Komersil baik Industri maupun Hunian Perumahan yang dikuasai oleh para Cukong tanah dan Pengembang kelas atas," kata Suyono dalam acara sosialisasi  dan Jumpa rekan media di Perumahan Mutiara Gading City Kecamatan Babelan,

"Lalu bagaimana caranya, Ini yang menjadi Kajian kami dan Tim untuk memberikan kontribusi nyata, berdayaguna dan berhasil guna, demi kesejahteraan masyarakat kabupaten  bekasi dalam mempertahankan lahan pertanian yang menjadi sumber income masyarakat indonesia ini, Karena Kabupaten Bekasi ini adalah salah satu daerah penyangga ibukota dalam hal pangan," paparnya. senin (12/2).

Dikatakan Suyono, Sebagai pribadi yang pernah mengabdi untuk pemerintah, Seorang Pensiunan PNS dalam Lembaga Kesehatan  (non medis), Sering melakukan sosialisasi di lima kecamatan, Mulai dari kecamatan Babelan dan Tarumajaya. Kenapa? karena menurutnya keberadaan beliau sudah lebih dikenal (Pa Yono) oleh masyarakat di wilayah ini sekalipun hanya ditingkat muspika.

"Yah banyak masukan suara masyarakat  dibawah yang menjadi agenda kerja dan catatan tim kami, pada saat sosialisasi , diantaranya ada kekwatiran terkait semakin minimnya lahan pertanian di Wilayah Kabuaten bekasi, membludaknya angkatan kerja baru serta mempersiapkan  kerangka SDM yang handal bagi remaja dan pemilih pemula untuk memasuki Era Milenial," ujar Suyono.

Dikatakan Suyono, Dalam tiga minggu belakangan ini beliau konsen di dua kecamatan, yaitu kecamatan Tambelang dan Sukawangi. Alat Peraga Kampanye (APK) seperti baleho juga sudah dipasang disana dengan dibantu oleh para tokoh masyarakatnya.

"Saya berterimakasih sekali kepada rekan media karena dijaman sekarang ini media tidak hanya cetak, online, ataupun elektronik. Media sekarang tidak bisa dibatasi. Namun berkat kerja keras mereka yang membantu mempublikasikan seorang wakil rakyatnya, membuat seluruh masyarakat dari berbagai lapisan mengetahui," ungkap Suyono S.sos, Caleg Berkarya.

"Sebagai seorang Caleg Partai Berkarya  nomor urut 1 (satu) dengan low profil nya ini, Dalam setiap acara sosialisasinya tidak pernah mengatakan berapa target suara yang ingin diraih, Tapi beliau selalu mengatakan "Sebanyak-banyaknya!!!!!"," pungkasnya."(*) 

Reporter : Ayu m
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.