IKLAN ATAS

Turut Berduka, Untaian Doa H. Sekam Untuk Almarhum Nagun, Kaur Pembangunan Dan Kolektor PBB Desa Sukawangi

Kades Sukawangi H.Sekam disela acara malam pertama ta'jiah/tahlil 
Redaksibekasi.com- Sukawangi: Kabut duka di Sukawangi, menyelimuti kepergian Almarhum Nagun Gunawan (49) kembali menghadap pencipta (Al-kholik). Kini Almarhum telah tiada yang sebelumnya diberi kepercayaan oleh kades Sukawangi H. Sekam, Sebagi Kaur Pembangunan dan Kolektor PBB di pemerintahan Desa Sukawangi.

"Atas nama Warga dan seluruh staf pemerintahan Desa Sukawangi, Kami turut berdukacita atas kepergian Almarhum Nagun Gunawan, Semoga Almarhum mendapatkan balasan kebaikan atas segala amalan yang beliau lakukan semasa hidupnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan Iman islamnya," kata Kades Sukawangi H.Sekam disela acara malam pertama ta'jiah/tahlil yang diadakan di Masjid Al Hidayah, Kamis (31/1).

Diketahui, dalam acara Tahlil tahmid dan zikrullah untuk mendoa kepergian  almarhum menghadap sang Kholik, selain dihadiri langsung oleh Kades Sukawangi, turut hadir pula sejumlah staf Desa, Kaur,  Sekdes, Keluarga besar Alm Nagun, serta warga kampung karang getak di lingkungan RT 02 rw 05 dusun III Desa Sukawangi kecamatan Sukawangi.

Dari info yang dihimpun, Almarhum  Nagun Gunawan menderita sakit Jantung, hingga pada akhirnya meninggal dunia dalam usia 49 tahun."(*)

Reporter : Ayu m
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.