IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Bayi Usia 3 Bulan Lolos Dari Bencana Angin Puting Beliung

bayi usia 3 bulan selamat dari reruntuhan robohnya rumah
Babelan.RB 
untung tak dapat raih malang tak dapat di tolak, Rumah bapa Elmi (40) warga kampung buni baru RT 16/9 Desa Buni bakti, kecamatan babelan, luluh lantah hancur  roboh di terjang angin puting beliung.
"Kedatangan angin puting beliung (puyuh-red) pada hari rabu siang sekitar jam 11.00 wib, ga  pake permisi lagi ," kata ibu karni  istri pa Helmi, kepada media.
Saat kejadian angin puting beliung kebetulan semua keluarga sedang berada di luar rumah, hanya ada bayi kecil 3 bulan sedang tertidur pulas diayunan.
"Alhamdulillah pa anak saya Muhamad Aldi kurniawan (bayi usia 3 bulan selamat dari reruntuhan robohnya rumah,"tuturnya melas."

Sementara itu ketua Rt 16 Pa Jakul, sedikit menambahkan, bahwa sesaat setelah kejadian bencana puting beliung, saya mendapat laporan dari ibu Karni.
"Pa tolong lihat rumah saya roboh kena angin puting beliung, didalamnya ada anak bayi sedang tidur di ayunan", menirukan ucapab ibu karni.
Alhamdulillah kata Rt jakul dengan kesigapan warga terdekat akhirnya bayi 3 bulan dapat terselamatkan.

"Saya berharap adanya perhatian dari pemerintah baik tingkat Desa kecamatan maupun Pemda kabupaten bekasi dan dinas terkait untuk meninjau lokasi. dan membantu korban bencana alam", pungkasnya.

Terpisah, Sekcam Babelan Ibu Ratna jatmika,,saat melakukan kunjungan ke lokasi bencana di kampung buni baru, di dampingi Kades Pj Buni bakti H.Ranan beserta ketua RT dan rekan media. tentunya merasa prihatin dan turut berdoa buat ibu Karni dan keluarga  semoga diberikan kesabaran.
"Yah, setelah kita melihat langsung kejadian ini, tentunya akan kita laporkan langsung ke Asda 1 dan tentunya kita laporkan juga ke bagian Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kabupaten bekasi,"pungkasnya."(lukman /Cecep ) 
Diberdayakan oleh Blogger.