IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Heboh, Talenta Kepsek SDN Tambun 06, Mempunyai Suara Emas Yang Memukau

Kepala sekolah SDN Tambun 06, Hj.Heni
Tambun Selatan.RB
Masih dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 67, SDN Tambun 06 mengelar berbagai lomba dan pentas musik serta lomba panjat pinang yang di kemas dalam acara Panggung Hiburan anak anak , Kegiatan acara  diadakan di halaman Sekolah Dasar 06 Tambun selatan, Desa Tambun, Sabtu (26/8).
Berbagai pentas musik dan tarian serta lomba Panjat Pinang yang di ikuti oleh seluruh siswa/i SDN 06 Tambun, dari kelas 1 sampai dengan kelas VI,  sedangkan untuk lomba khusus Karaoke diikuti oleh Orang tua murid siswa siswi yang hadir.

Kepala sekolah SDN Tambun 06, Hj.Heni, kepada media mengatakan kegiatan ini segaja kita adakan untuk acara Siswa/i, orang tua murid para dewan Guru serta komite dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI 72 serta Hari jadi kabupaten Bekasi ke 67.
" Seluruh kegiatan​ acara lomba dan Panggung hiburan anak serta  karaoke, sebagai ajang hiburan dan silaturrahmi Antara Sekolah , orang tua murid dan Komite sekolah," terangnya.

Dikatakan kepsek, sinergitas yang telah dibangun antara pihak sekolah dan orang tua murid dengan  komite selama ini berjalan dengan baik, sehingga acara panggung anak anak dan lomba karaoke wali murid  kali ini dapat terselenggara dengan baik.
"Yah dalam kegiatan panggung hiburan anak- anak kali ini sekaligus diadakan lomba hiburan Karaoke bagi wali murid,"tukasnya.

Sementara itu  Ibu Resja ketua Komite sekolah SDN Tambun 06, yang baru beberapa bulan,  mengapresiasi kegiatan panggung anak anak dan lomba Panjat pinang serta Lomba Karaoke yang diadakan di sekolah, tentunya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke 67.
"Melalui kegiatan panggung anak anak di SDN tambun 06, diharapkan dapat membangkitkan rasa Cinta Tanah air serta bagi siswa/i serta  dapat  lebih terjalin silaturrahmi antara Guru dan wali murid," ujarnya di tengah-tengah acara.
Sementara itu kata ketua komite sekolah, dirinya juga cukup terpukau degan seluruh rangkaian acara panggung hiburan, panjat pinang serta yang menambah semarak Lomba Karaoke bagi wali murid  dan para guru.

"Ternyata kepsek SDN Tambun 06, mempunyai talenta suara emas yang cukup merdu," herannya.
Terakhir di katakan Reska, agenda kegiatan Komite memang  cukup banyak untuk membantu kegiatan pembangunan di Sekolah serta program​ lainnya termasuk saat ini sedang pokus dalam pembangunan Conblok untuk halaman sekolah yang selama bertahun-tahun belum ada sentuhan dari pemda Kabupaten Bekasi dan Dinas pendidikan.

"Sudah cape ngajuin proposal ke Pemda dan Dinas, Saat ini  kita sedang fokus untuk pembangunan Conblok dan pembangunan lainnya dengan menggandeng donatur yang tidak mengikat untuk kemajuan SDN Tambun 06,"pungkasnya."
 ( Lukman ) 
Diberdayakan oleh Blogger.