IKLAN ATAS

isra miraj 2019

KEBAKARAN DI JL.PULO SIRIH TENGAH KEL.JAKA SETIA KEC.BEKASI SELATAN 1 ORANG MENINGGAL



Bekasi kota.RB 
Rabu, tanggal 30 Agustus 2017 pukul 15.00 Wib, telah terjadi kebakaran di Jl. Pulo Sirih Tengah Blok EB No. 275 Rt. 04/14 Kel. Jaka Setia Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi yang mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia.

Adapun yg dpt dilaporkan sbb :
1. Identitas korban/pemilik rumah.
Nama : Yusuf Handoyo Ongko Wijoyo
Umur : 70 tahun
Agama : Kristen Protestan
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Jl. Pulo Sirih Tengah Blok EB No. 275 Rt. 04/14 Kel. Jaka Setia Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi

2. Identitas Saksi.
a. Lidia hanong (anak korban), perempuan, Jakarta, 5 Desember 2004, alamat TKP
b. Ester Hanong (anak korban), perempuan, Bekasi, 29 Desember 2006, alamat TKP.
c. Hesty (tetangga korban) umur 49 thn, islam, ibu rumah tangga,  alamat Jl. Pulo Sirih tengah EB 236, Kel. Pelayan Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi.

3. Kronologis kejadian.
a. Awal mulanya Ibu Hesty (saksi) tetangga korban melihat ada asap tebal berasal dari rumah korban, kemudian saksi berteriak-teriak minta tolong dan tidak lama kemudian warga berdatangan ke lokasi kebakaran, saat kejadian korban sendirian, sedangkan anak korban keluar beli lauk pauk untuk makan malam tetapi saat anak korban  meninggalkan rumah sempat melihat korban masak ayam di dapur dan diduga api berasal dari kompor gas.

b. Saksi Ester dan Lidia (Anak korban) keluar diperintah oleh korban pergi lauk untuk makan malam dan saat saksi pergi melihat korban menyalakan kompor mau masak ayam, saat kejadian warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan di bantu dengan mobil tangki penyiraman taman datang berusaha memadamkan api."

c. Sekitar pukul 16.30 wib, api dapat   di padamkan dengan menggunakan 4 (empat) unit mobil pemadam pimpinan Bapak Aceng Sholahudin (Kadisdamkar) Kota Bekasi, selanjutnya dilaksanakan pengecekan ke dalam rumah dan didapatkan bahwa kondisi korban sudah tergeletak di dapur dengan posisi terlungkup dan sudah meninggal, kondisi sekujur tubuh bekas kebakar.

d. Kerugian.
- Korban jiwa : 1 orang meninggal dunia (Pemilik rumah)
- Materiil : Belum bisa di tafsir

4. Proses selanjutnya ditangani oleh pihak Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota, guna penyidikan lebih lanjut.
"(Bisot) 
Diberdayakan oleh Blogger.