IKLAN ATAS

Pelantikan Dan Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kab.Bekasi, Di Hotel Horison Berjalan Lancar


Kab.bekasi.RB 
Acara Pelantikan dan Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, yang digelar di Hotel Horison Jababeka Kabupaten Bekasi, berjalan lancar dan Hikmat , turut hadir dalam acara tersebut para petinggi dan Pimpinan Pusat Pemuda Pancasila , turut serta juga Pemuda Pancasila dari Tingkat MPC, PAC dan Ranting beserta Anggota se Kabupaten Bekasi. Kamis ( 24/08/2017 ).

Acara tersebut juga diisi oleh berbagai kegiatan, seperti Pelantikan Srikandi Kabupaten Bekasi dan jajarannya, dan yang paling melekat di Pwmuda Pancasila disetiap kegiatan selalu menyantuni Anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa.

H. Apuk Idris, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi,mengatakan Dalam Aklamasi para seluruh anggota Ormas berbaju loreng oranye itu, dirinya bersyukur di periode ke tiga dirinya masih berkesempatan memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dan Berharap Agar Pemuda Pancasila Kedepannya bisa lebih baik, karena ini adalah sebuah amanah yang berikan semua anggotanya. Dengan demikian, dirinya tetap akan konsisten untuk membangun image bahwa MPC Pemuda Pancasila merupakan Ormas yang tetap berdiri untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.

 "Ini periode ke tiga saya mendapat amanah sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dan kedepan kita akan membuktikan jika PP adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ikut membangun dan membantu masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya". kata H. Apuk Idris di Hotel Horison Jababeka Cikarang, Rabu (23/08/2017).

Ditambahkannya, MPC Pemuda Pancasila telah mengikrarkan diri sebagai organisasi yang memiliki komitmen sebagai pengawal ideologi bangsa yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, serta kedepan dirinya akan terus melakukan silaturahmi ke semua lapisan masyarakat, termasuk preman, pemabuk dan anak punk agar getol beribadah, serta mempekerjakan ke Perusahaan-Perusahaan di Kabupaten Bekasi.

"keberadaan Pemuda Pancasila  harus bermanfaat bagi masyrakat dan semua lini di Kabupaten Bekasi, Organisasi ini kita buat menjadi media dakwah, Kita lakukan pembinaan kepada  preman, pemabuk dan anak-anak punk, supaya sujud ke sejadah, dan insha Allah kami akan memfasilitasi agar Pemida pancasila bisa dipekerjakan oleh Perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi". Tuturnya. Kamis (24/08/2017)."(Cecep ) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.