IKLAN ATAS

isra miraj 2019

ACARA PENUTUPAN KEGIATAN HARBUBNAS BANDARA DABO SINGKEP BERJALAN LANCAR


Redaksibekasi.com- Dengan berakhirnya kegiatan dalam rangka HARBUBNAS Bandara Dabo Singkep,tibalah puncaknya hiburan penutupan yang di namai "Family GATHERING"dan mengundang dua orang artis cantik kota Batam.Kamis malam 21/9/17.

Dengan pembukaan tarian persembahan adad melayu,di lanjutkan dengan kata sambutan Kabandara dabo Singkep Andi suryaka,dalam kata sambutannya beliau mengatakan,lima tahun terakhir acara ini baru yang pertama kali diadakan di bandara Dabo Singkep dan ini adalah apresiasi kita melaksanakan dan kita kerjakan sehingga harapannya dapat meningkatkan kerja pegawai, karyawan,stockholder dan semua nya biar bisa bersenergi dan solid untuk meningkatkan pelayanan yang ada di bandara Dabo Singkep ini.
Sesuai semangat apa yang disampaikan oleh menteri perhubungan dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional (HARBUBNAS)tahun 2017. Singkatnya

Masi kata andi,sengaja menghadirkan beberapa pegawai pengsiunan pada tahun 2017 ini untuk sedikit memberikan apresiasi dan memberikan gambaran buat kami pribadi husus nya dan teman teman semua,bawasan nya edikasi kepada pengsiunan oleh karena kerja keras beliau membuat kita berada di sini.salah satunya.
yaitu; MUKSIN.S yang masa kerja (33) tahun, SUMADI masa kerja (35) tahun,M.SAFI'I.WD masa kerja (37) tahun,dan M.SATA masa kerja (35)tahun
Diberikan cinderamata atau tali kasih atas nama nama tersebut yang disampaikan oleh ,Abdul Faki selaku kepala urusan tata usaha kantor unit penyenggara bandar udara kelas lll Dabo Singkep. Terangnya."

Andi Kabandara Dabo Singkep ini sekaligus memberikan penghargaan untuk tiga orang kepada para pegawai Dabo,terbaik pertama HAMZAH, terbaik ke dua SUMARNI,terbaik ke tiga FREN dan tiga orang tenaga honorer terbaik
yaitu,terbaik pertama NOVI SETIONO,terbaik kedua NURIZAL,terbaik ketiga SOFARI
ini semua dilakukan guna untuk meningkatkan kinerja dan kualitas bandar udara Dabo Singkep tutupnya.

Di lanjutkan dengan pembagian hadiah hadiah dan di iringi hiburan artis cantik yang di datangkan dari kota Batam."(Suarman) 
Diberdayakan oleh Blogger.