IKLAN ATAS

AKIBAT JALAN BERLOBANG BANYAK PENGENDARA MOTOR JATUH TAK SADARKAN DIRI


Redaksibekasi.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi diduga cerobah dalam perawatan jalan yang ada di Kabupaten Bekasi,karena tidak melihat adanya jalan raya yang berlobang dan belah di daerah Jalan Raya Bojong Cipayung,Kecamatan Cikarang Timur kabupaten bekasi.
tepatnya didaerah Kampung Babakan Desa Labansari.Denga adanya jalan yang belobang dan terbelah maka tejadi kecelakaan tunggal seorang pengendara Sepeda Motor Mio menabrak lobang yang ada di jalan raya tersebut.

korban asal Karawang terjatuh dan tak sadarkan diri akibat motor yang di kenderai korban hendak menghindar lubang.saat menghindar namun tetap saja terperosok karena jalan belah dan berlobang sepanjang kurang lebih100 Meter.

Saat di komfirmasi warga yang melihat korban terjatuh mengatakan,Korban terjatuh dalam kecelakan tunggal tejadi pada Jumat malam (15/09) jam 08.00 Wib,Koban adalah Warga Kampung Sindang Mulya Kutawaluya,Kabupaten Karawang yang mengenderai Sepeda Motor Mio.Warga setempat yang melihat menjelaskan, bahwa korban ban motor yang ia kenderai terperosok ke dalam lobang coran jalan yang terbelah dan langsung terjatuh hingga tidak sadarkan diri."ujar warga.

Masi kata warga bahwa jalan coran yang terbelah dan berlobang sepanjang kurang lebih100 meter ini sangat membahayakan pemakai jalan di malam hari, dan kami mengharpakan agar dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan yang berlobang di wilayah Kampung Babakan, Desa Labansari,Kecamatan Cikarang Timur, agar tidak terjadi korban berikutnya."singkatnya.

Dengan terjadinya kecelakan tunggal di wilayah Kampung Babakan Desa Labansari,Kecamatan Cikarang Timur akibat jalan coran terbelah dan berlobang dapat kita menduga ini adalah kesalahan pihak dinas terkait yang ceroboh dalam menggunakan anggaran perawatan jalan yang tidak teliti melakukan perawan priodik, maka dapat kita menduga bahwa dana perawatan tersebut di kantongi pihak dinas terkait maupun pemborong."(Rendy Enan) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.