IKLAN ATAS

isra miraj 2019

BMPS Kabupaten Bekasi Kerjasama Dengan BNSP Pusat, Adakan Pelatihan Sertifikasi Profesi


Redaksibekasi.com Dalam rangka meningkatkan profesi guru, Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Badan Nasional Sertifikasi Pusat (BNSP) menggelar Uji Sertifikasi belum lama ini, bertempat di SMP Presiden Jababeka.Rabu 27/9/2017."

Dalam kesempatan itu, Ketua BMPS Kabupaten Bekasi H. Komarudin, MM mengatakan profesi guru adalah sangat mulia, dari gurulah banyak ilmu dan pengetahuan yang kita dapatkan, namun masih banyak guru guru swasta yang belum disyahkan profesinya.
"Acara ini diselenggarakan guna menguji para guru, sehingga mereka dapat sertifikasi dari BNSP Pusat,Tutur pria yang ramah kepada media belum lama ini."

Dikatakannya,para guru diharapkan mampu membawa perubahan, baik disekolah formal maupun non formal dan yang lebih penting adalah ikut membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa.
"Dengan uji sertifikasi ini, para guru diharapkan mampu menghadapi masyarakat ekonomi asean,"tegasnya.

Lebih lanjut, H.Komarudin mengutarakan semua para guru swasta mengikuti uji sertifikasi, sehingga nantinya mereka mendapatkan sertifikasi dari BNSP Pusat.Insya Allah, ada 30 guru yang siap mendapatkan sertifikasi profesi dari BNSP Pusat,"pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut,
Ketua LSP.Eva rosmalia.Ketua BMPS Kabupaten Bekasi H. Komarudin, MM serta para guru yang mengikuti sertifikasi profesi."(LAN) 

Diberdayakan oleh Blogger.