IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Camat Babelan Apresiasi Kegiatan Penambalan Jalan Oleh Pengembang

Camat bersama Kapolsek Babelan tinjau lokasi perbaikan jalan oleh pihak pengembang Green new residence 
Redaksibekasi.com- Maraknya keluhan masyarakat pengguna jalan di jalur utama Jalan raya babelan,menjadi perhatian khusus pemerintahan Kecamatan Babelan, kondisi jalan rusak dan banyak yang berlubang,menjadi sebab kurang lancarnya arus lalulintas sepanjang jalan raya babelan kedung pengawas.
"Sengaja kita hadir bersama Kapolsek Babelan untuk melihat secara langsung kegiatan penambalan jalan berlubang serta penyiraman jalan berdebu yang di lakukan oleh pengembang Green new residence," kata Camat Surya di lokasi proyek GNR, Senin (25/9/2017).

Sudah menjadi kewajiban kita,kata H.Surya wijaya Camat Babelan,untuk selalu mendengar keluhan warga serta melihat secara langsung kegiatan apa saja yang sedang berlangsung di wilayah kerja Kecamatan Babelan.

"Tentunya sebagai pemerintah kecamatan babelan memberikan apresiasi kepada pengembang perumahan Green New Residence di wilayah Desa Kedung pengawas,yang  sedang melakukan penambalan jalan menggunakan Scrap Aspal,dari perbatasan Kota bekasi-Kabupaten bekasi (kelurahan kebalen) sampai dengan proyek pembangunan Perumahan Green New Residence, terangnya.

Dikatakan  Camat Surya, Kegiatan penambalan jalan oleh pengembang perumahan GNR,cukup banyak membantu pengguna jalan.
"Diharapkan kegiatan perbaikan Tambal sulam jalan yang di lakukan oleh pengembang GNR,dapat diikuti oleh pengusaha lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Babelan,"harapnya.

Terakhir kata camat Surya,dalam hal perijinan, GNR telah mengantongi izin dalam hal pembangunan,adapun kegiatan pengurugan dan pemadatan jalan yang sedang berlangsung.agar lebih memperhatikan masyarakat pengguna jalan.
"Mobilisasi pengurungan yang sedang berlangsung agar tidak ada konvoi kendaraan,sehingga meminimalisir kemacetan​ dan kecelakaan di jalan raya," pungkasnya.

Sementara itu Ikhsan dari pihak pengembang Green New Residendce, kepada media mengatakan,kegiatan penambalan dan penyiraman jalan yang di lakukan oleh GNR, untuk memenuhi kewajiban pengembang terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dalam hal membantu program pemerintah, perbaikan/penambalan jalan dengan menggunakan Scraft aspal.
"Kegiatan yang dilakukan oleh pengembang GNR tetap berkoordinasi dengan pihak kecamatan Babelan,kita akan terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan,Pemerintahan Desa serta masyarakat sekitar, paparnya."

Dalam hal perizinan, kata ikhsan,GNR telah melengkapi semua perizinan yang ada dan akan terus menyelesaikan pembangunan.
"Green New Residence selaku pengembang di wilayah kecamatan Babelan telah mengantongi izin,dalam melakukan segala aktivitas pembangunan sesuai dengan arahan Camat Babelan,serta sesuai dengan aturan dan norma norma yang ada," tutupnya."

Dari pantauan media di lapangan, kunjungan Camat Babelan di lokasi Proyek GNR dan lokasi perbaikan jalan, di dampingi kapolsek Babelan,Sekdes Nata, MP Babelan dan anggota Satpol PP, serta Ikhsan dari pengembangan perumahan Green New Residence."(Cep/Luk) 
Diberdayakan oleh Blogger.