IKLAN ATAS

isra miraj 2019

H.Abd.Wahid Pj Kades Segara Jaya Kec.Tarumajaya Resmi Di Lantik

Prosesi pelantikan H.Abd.Wahid Sebagai Pj kades Segarajaya 
Tarumajaya.RB 
Akhirnya terjawab sudah,sebuah penantian yang ditunggu-tunggu akan kehadiran Penjabat (Pj) Kepala Desa Segara jaya yang baru, setelah SK Pemberhentian Kepala Desa Segarajaya ( Alm.HM.Sargan) pada18 Agustus 2017 lalu, masyarakat Desa Segara Jaya seolah bagai Anak menanti Bapa,
banyak persoalan ​internal dalam pemerintahan Desa Segara jaya yang pada akhirnya telah berlalu, setelah Bupati Kabupaten Bekasi dr.Hj.Neneng Hasanah yasin melantik H.Abd.Wahid.Sebagai penjabat (Pj) Kepala Desa Segara jaya."

Prosesi pelantikan H.Abd.Wahid Sebagai Pj kades Segarajaya yang baru berjalan dengan Khidmat, acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Kades Segara jaya oleh Bupati Kabupaten Bekasi yang di bacakan langsung oleh Drs.Dwy sigit Andrian,MM Camat Tarumajaya. Senin (11/9) malam, di Aula kantor kecamatan Tarumajaya LT 2."

H.Abd.Wahid Pj Kades Segara Jaya, sesaat setelah pelantikan kepada Media menuturkan, jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin, tentunya amanah dan kepercayaan yang telah di berikan dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya.
"Saya akan meneruskan program yang tertunda pemimpin terdahulu (Alm.HM. Sargan)dan akan melakukan pendekatan persuasif baik dengan staf Desa, BPD, tokoh Masyarakat,tokoh Agama, Pemuda serta masyarakat Desa Segara Jaya,"paparnya."

Dikatakannya,Dalam hal tugas dan kewajiban tentunya menjadi prioritas utama dalam mengemban amanah,baik sebagai Pj Kades Segara jaya, serta posisi jabatan sebagi kasi pemerintahan (Kasipem) di Kecamatan Tarumajaya, tetap masih di embannya.
"Ini adalah sebuah kepercayaan yang  di berikan kepada saya, tentunya harus di syukuri, alhamdulillah banyak yang telah mensuport, terutama keluarga Alm.HM Sargan,"pungkasnya.

Diketahui bahwa setelah prosesi Pelantikan,H.Abd.Wahid sebagai Pj Kades Segara Jaya berserta istri sambangi kediaman Alm HM.Sargan,  untuk menjalin silaturami.

Turut hadir dalam Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Kades Segara Jaya, Drs.Dwy Sigit Andrian Camat Tarumajaya  beserta kasi, unsur Muspika, Ibnu hajar Sag Koordinator kades beserta rekan Kepala Desa Se -kecamatan Tarumajaya,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,BPD Segara jaya, serta undangan lainnya."(Luk/Cep) 
Diberdayakan oleh Blogger.