IKLAN ATAS

JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE 22 PT.PJB UP MUARA TAWAR


Redaksibekasi.com- Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar, Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, gelar kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT PJB ke-22 yang dilaksanakan di kantor PJB UP Muara Tawar, Jumat (29/9).

Lavi Rumandioko General Manager PJB UP Muara Tawar dalam sambutannya mengatakan, gerak jalan sehat ini dilakukan untuk memperingati hari jadi PJB yang ke-22 tahun, dan jarak yang ditempuh peserta sepanjang lima kilometer.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk peringati HUT ke-22 PJB, dan kegiatan jalan sehat ini untuk membentuk karakter kebersamaan, antar pegawai, masyarakat, dan Muspika Tarumajaya, "ujarnya.

Menurutnya, jalan sehat ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk terus bersinergi kepada masyarakat serta Muspika setempat.Semoga kegiatan jalan sehat yang kita lakukan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita.

"Selain untuk kesehatan, jalan sehat ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan kita, dan semoga jalan sehat di HUT PJB ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan, "terangnya.

Sementara, Dwy Sigit Ardian Camat Tarumajaya, mengucapkan selamat kepada PJB yang telah berusia 22 tahun, dan semoga dapat berguna bagi penerangan di Indonesia.

"Slogan Terus Terang Terang Terus memang benar adanya, dan kalau tidak ada PJB mungkin slogan itu hanya isapan jempol, dan semoga dapat terus menerangi bumi Indonesia.jelasnya.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.dan di meriahkan dengan hiburan dangdut. Untuk menghibur para peserta jalan sehat dan pembagian dopres. Bermacam macam hadiah di sediakan dari pjb."(Cecep) 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.