IKLAN ATAS

JALAN SEHAT DAN AKSIH BERSIH LINGKUNGAN DI HARI JADI PT. PJB KE 22


Redaksibekasi.com- Acara Potong tumpeng dan pengundian doorfrize serta Jalan sehat  merupakan rangkaian kegiatan acara ulang tahun Ke 22, PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) UP Muara Tawar, Desa Segara Jaya,Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Jumat (29/9/2017).

Dalam kata sambutannya Camat Tarumajaya Drs.Dwy sigit andrian,mm menyampaikan ucapan hanya satu kata,  Selamat ulang tahun Pjb Ke 22'.
Semoga Pjb muara tawar selalu sukses dan jaya sepanjang masa serta masyarakat Tarumajaya semakin terang oleh Pjb",ujarnya.

Kami mengapresiasi setinggi-tingginya acara ini, tentunya kegiatan jalan sehat dalam rangkaian acara Ulang tahun PJb yang ke 22, tentunya sebagai ajang tali silaturahmi untuk kita semua,baik  sesama karyawan/ti serta dengan masyarakat di sekitaran perusahaan.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PjB yang telah banyak membantu masyarakat di Tarumajaya dan di sekitaran perusahaan dengan penyaluran Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang di berikan kepada masyarakat sangat bermanfaat ,"pungkasnya.

Sementara itu, Lavi Rumandioko GM, PT PJB UP Muara Tawar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan  gerak jalan sehat serta rangkaian acara lainnya yang dilakukan hari ini,untuk memperingati hari jadi PJB yang ke-22 tahun,jarak yang ditempuh peserta sepanjang lima kilometer.

"kegiatan jalan sehat ini sepanjang lima kilometer, dalam rangka Hari jadi PT PJb ke 22 tahun untuk membentuk karakter kebersamaan,antar pegawai, masyarakat,dan Muspika Tarumajaya, "ujarnya.

Menurutnya, jalan sehat ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk terus bersinergi kepada masyarakat serta unsur Muspika setempat.Semoga kegiatan jalan sehat yang kita lakukan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita.Selain untuk kesehatan, jalan sehat ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan kita,dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitaran perusahaan,"pungkasnya.

Dari pantauan media di lokasi acara, kegiatan jalan sehat star dan finish di halaman PT.Pjb yang telah di persiapkan oleh Panitia.acara Pemotongan tumpeng oleh Pa Lavi GM PT.PJB,yang diberikan langsung kepada Ketua KSPI PT.PJB dan selanjutnya pemotongan tumpeng berikutnya dari Pa Lavi di berikan kepada Camat Tarumajaya  Drs.Dwy sigit andrian.mm

HUT PJB yang Ke 22, diwarnai dengan pentas musik dangdut Serta segudang doorfrize, sebuah judul lagu Kandas sebagai  Kado terindah di hari ulang tahun PT.PJB ke 2, duet bersama artis panggung yang kesohor.

Nampak hadir dalam acara Hari jadi PJB ke 22, Drs.Dwi sigit beserta unsur Muspika Tarumajaya,Pak Lavi GM PjB, Suseno MP Tarumajaya,unsur masyarakat segara jaya dan pantai makmur, karang taruna, Pokja PJB, masyarakat binaan PJB, serta seluruh karyawan PT.PJB Muara tawar."(Cep/Luk/Nas) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.