IKLAN ATAS

isra miraj 2019

JANJI BUPATI BEKASI NENENG,DI TAGIH PARA PENGGALI KUBUR


Redaksibekasi.com- Para pengurus makam dan penggali kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebalen, Kecamatan Babelan berharap mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi agar diberikan honor setiap bulannya.
Pasalnya, sejak 2012 hingga saat ini mereka belum menerima honor dari Pemkab Bekasi.
Seperti diutarakan Namat (41) dan Aminudin (35) warga Kampung Kebalen RT 01/03 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Jumat (22/9).

Menurut Namat, penghasilan mereka sehari-hari hanya mengharapkan adanya perhatian dari para ahli waris dan pengunjung yang berziarah ke makam keluarganya masing-masing untuk memberikan sedikit rezekinya kepada mereka yang telah merawat makam keluarga.
Memang kami hanya berharap  pengunjung yang berziarah ke makam tapi kami tidak pernah memaksa.Itu hanya keikhlasan mereka,"terang Namat.

Lanjut namat.Udah hampir lima tahun saya dan temen-temen menjadi tukang gali kubur dan sekaligus ngejagain makam di TPU Kebalen,tapi sampe sekarang kaga pernah dapet perhatian khusus dari pemkab bekasi,terkait honor, saya sudah kepengen banget buka rekening buat nerima honor dari pemerintah."

Dia berharap agar Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin merealisasikan janjinya kepada para penggali kubur untuk memberikan honor.
Kami kepengen Bupati Neneng menepati janji politik saat kampanye di Perumahan Villa Gading Baru, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan untuk memberikan honor kepada kami, para penggali kubur dan pemandi mayat. Saya masih ada kok rekamannya," beber Namat yang diamini rekannya Aminudin alias Ambon."(Cep) 
Diberdayakan oleh Blogger.