IKLAN ATAS

JANJI MANIS BUPATI BEKASI HANYA ISAPAN JEMPOL

Bupati Bekasi 
Kab.bekasi.RB 
janji saat kampanye bupati bekasi,Hj. neneng hasana yasin yang akan memberikan kendaraan operasonal bagi para kepala desa sekabupaten bekasi di pertanyakan.

Kepala desa sukaringin, H, sumaning saat di kompirmasi wartawan
mengatakan",
bupati bekasi Hj.Neneng hasana yasin saat kampanye dia telah berjanji kepada para kepala desa sekabupaten bekasi akan memberikan mobil terios.apabila hj neneng hasana yasin terpilih menjadi bupati bekasi yang ke 2 kalinya,
akan tetapi janji tersebut belum juga ada realisasinya sampai saat ini", tutur H, sumaning, sabtu (2/9/2017).

masih menurut dia, selain mobil bupati bekasi juga akan menaikkan gajih sekisaran 10 juta rupiah. itu juga sama cuma omong belaka,sampai saat ini juga belum di tealisasikan", tandasnya.

Di tempat yang terpisah di ungkapkan oleh kepala desa sukakerta kecamatan sukawangi, israk, membenarkan,
ya memang benar saat kampanye bupati punya janji akan memberikan kendaraan operasonal, dengan adanya kendaraan operasional. aktifitas kerja pemerintahaan desa akan semakin baik dan cepat untuk membantu masyarakat. apabila masyarakat akan membutuhkan kendaraan, dan untuk kenaikan gajih para kepala desa sekabupaten bekasi, baginya tidak terlalu berharap.
soalnya, kata dia, bagi kepala desa masih banyak jual beli tanah yang akan transaksi di desa kami", tuturnya."(rendy enan ) 
                             

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.